ABAH PENDIK (2 DARI KANAN) SAAT MONCERKAN MB WEDUS GEMBEL

KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, #7

4 Gaco Abah Pendik BJK SF Borong Banyak Gelar, Salah Satunya Sampai Ditawar Prio Excellent

Senyum lebar ditunjukkan Abah Pendik BJK SF saat melihat aksi 4 gaconya yang moncer di even Kapten Murai feat Prio Excellent. Bahkan salah satunya sampai ditawar Prio Excellent saat turun di sesi pertama.

Abah Pendik dari BJK SF benar-benar dibuat terpukau oleh aksi murai batu Wedus Gembel, Bintang Timur, Senggono dan Jengger Sakti saat mengikuti even Kapten Murai feat Prio Excellent. Salah satu yang tampil mentereng ialah murai batu Wedus Gembel.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Tampilnya Wedus Gembel di kelas Komunitas Six Team B begitu mencuri perhatian baik dari tim juri maupun kicau mania yang saat itu melihatnya. Gaya hyper yang menjadi ciri khasnya ditunjukkan dengan apik sambil membawakan lagu-lagunya secara beragam.

Ditambah dengan volumenya yang tembus membuat burung yang punya segudang prestasi ini sangat mudah untuk dipantau. Aksinya yang menawan ini membuat Wedus Gembel berhasil menduduki puncak podium.

 

KOMUNITAS SKMI RAMAIKAN GELARAN KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT

 

“Wedus Gembel ini memang kinerjanya sangat mudah untuk dipantau karena mempunyai volume di atas rata-rata. Apalagi lagunya juga tidak monotone jadi sangat enak didengar telinga,” ucap Abah Pendik.

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan Bintang Timur yang merupakan anak dari Wedus Gembel. Burung yang berusia 1 kali masa urakan ini menyuguhkan penampilan yang tak jauh beda dengan indukannya.

 

 

Bahkan pada saat berlaga di sesi Komunitas SKMI A, Prio Excellent sang ketua umum RGN memberikan perhatiannya. Bintang Timur yang saat itu memakai sangkar kotak tampil begitu menonjol dengan powernya yang tembus.

Meskipun hanya meraih juara 6 namun Prio Excellent sampai menghampiri dan memberikan penawaran kepada perawat Bintang Timur untuk meminangnya. “Saya tadi belum datang karena menghadiri even lain, tapi kata perawat saya om Prio memberikan penawaran saat baru turun dari sesi Komunitas SKMI A untuk anak Wedus Gembel ini,” ungkap Abah Pendik. [singgih]

DATA JUARA KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kapten murai feat prio excellent abah pendik bjk sf prio excellent

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp