MURAI BATU GANAS SAAT MONCER DI SESI RGN B

KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, #5

MB Ganas, Hell Boy, Sadis, dan Bringas Bikin Bendera 911 SF Berkibar

Dari dulu hingga kini selalu totalitas dalam mengikuti suatu even, itulah ciri khas dari 911 SF. Turun semua kelas dengan membawa 4 amunisi terbaiknya, bendera 911 SF berhasil berkibar tinggi di event Kapten Murai feat Prio Excellent (30/1).

Walau tidak dikawal langsung oleh Abah Hudan, pasukan 911 SF masih tetap menunjukkan totalitasnya. 4 gaco andalannya yakni Ganas, Hell Boy, Sadis, dan Bringas menunjukkan keperkasaannya.

 

 

 

“911 SF hari ini main di 2 even, saya bagi timnya dengan membawa gaco-gaco terbaik. Alhamdulillah di 2 even ini gaco-gaco 911 SF bisa tampil baik semua, mendapat hasil yang istimewa,” ucap Abah Hudan melalu jejarain whatsapp kepada burungnews.com.

Dari 4 gaco yang dibawa oleh 911 SF, penampilan konsisten ditunjukkan Ganas yang mengikuti 3 kelas. Gaco lawas yang pernah meraih tropi mahkota Raja di Piala Raja ini tampil trengginas, gaya hyper, serta menggelontorkan tembakan yang bervariasi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain irama lagunya yang beragam, Ganas juga menyita perhatian dengan powernya yang tembus. Performanya yang stabil membuat Ganas berhasil meraih juara 1 di sesi RGN B, juara 7 Power Noss C, serta ranking 9 di Power Noss A.

“Alhamdulillah Ganas masih stabil dengan performanya yang menawan meski cuaca sempat berubah dari panas ke mendung, bahkan kemudian hujan cukup deras,” beber Imam dari 911 SF.

 

AKSI MURAI BATU HELL BOY SAAT MENGIKUTI SESI UTAMA KAPTEN MURAI A

 

Tak hanya Ganas, murai batu Hell Boy yang sempat menggebrak di tahun 2019 di awal karirnya bersama Abah Hudan ini juga tampil mentereng. Gaya sujudnya yang pules dengan ciri khas roll tembak saat membawakan lagu-lagunya, begitu nikmat untuk dipandang serta didengar.

Apalagi kinerjanya yang penuh dalam 10 menit penjurian, membuatnya terlihat seperti tak kenal lelah. Hell Boy mendapat juara 4 sesi utama Kapten Murai A. “Saya lihat kinerja Hell Boy tadi sangat bagus dan memuaskan, cuma kurang hoki saja,” tandas Imam dengan senyum.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Berbeda dengan Ganas dan Hell Boy, Sadis yang turun di sesi RGN C menunjukkan gaya tarung ngeplay dengan meneriakkan tembakan powerfull nan Panjang sebagai senjata utamanya. Irama lagunya pun beragam, saat itu terdengar dengan jelas Sadis membawakan cililin, kapas tembak, dan love bird.

Berkat keterampilan apiknya, Sadis pun berhasil menjadi runner up. “Selain kelas RGN C, Sadis juga main di kelas utama Kapten Murai B, meraih posisi 5. Lalu ada juga Bringas yang meraih tropi ke 3 sesi Power Noss B,” jelas Imam.

 

 

Sejumlah jago Abah Hudan 911, akan kembali disiapkan turun ke Jogja Istimewa 13 Febtuari, sebelum menuju kota Solo mengikuti gelaran Solo Kota Budaya (27/2), kembali bersama RGN.

Even RGN lainnya yang pantau dipantau dan diikuti, Piala Jateng di Ungaran (6/2), juga ada Pesona Arahiwang Purworejo (20/2). Nantikan juga gelaran Piala Ketua MPR RI dan Piala Pasundan yang waktu fix-nya akan  segera diumumkan lebih lanjut.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [team burungnews, muliyadi, ranto, singgih, maltimbus]

DATA JUARA KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kapten murai feat prio excellent mb ganas hell boy sadis bringas 911 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp