TEAM PRADANA BC YANG MENGAWAL MURAI SENIOPATI, MASIH HOKI

KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, #4

Bawa Senopati yang Usianya Masih Muda, Pradana BC Raih Tiga Tropi

Murai batu Senopati milik Mr Bintang dari Pradana BC Klaten adalah burung yang masih muda dan baru pertama menjalani event besar. Meski begitu, bersaing dengan banyak burung bagus, Senopati mampu membawa pulang tiga tropi dari Piala Kapten Murai Feat Prio Excellent.

Datang dari Jawa Tengah, murai batu Senopati yang dibawa Yudi Menyan dan team, yang mengibarkan nama Pradana BC sebenarnya telah melakukan persiapan yang matang. Senopati misalnya telah menjalani perawatan yang insentif dan memang dipersiapkan untuk lomba pada Minggu, 30 Januari 2022,  yang beralamat di Makodam Surabaya.

 

 

MURAI BATU SENOPATI DARI BINTANG PRADANA BC KLATEN RAIH HASIL BAGUS

 

“Senopati tanda-tandanya dalam kondisi baik untuk lomba. Mudah-mudahan saja mampu juara,” ucap Yudi Menyan sebelum lomba dimulai.

Senopati milik Mr Bintang dari Pradana BC ini bakal main tiga sesi dan semuanya di tiket yang terbilang besar. Yaitu, kelas Prio Sutrisno 750.000K, Kelas Utama Kapten Murai Murai A 2.500.000K, dan kelas Radja B 500.000K.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Naik di sesi Prio Sutrisno, Senopati menunjukkan kinerja yang bagus. Menempati no gantangan 31, Senopati boleh dibilang kinerjanya panjang. Saat penancapan bendera nominasi, Senopati pun mendapatkannya. Namun, sayang saat penancapan bendera koncer, Senopati hanya kebagian bendera warna kuning dan biru. Senopati akhirnya berada di peringkat 5 di lomba yang sengit persaingannya itu.

Di sesi kelas utama, Kapten Murai A, Senopati masih stabil dalam permainan. Ia bahkan jual-beli serangan dengan gaco lain yang berada di sampingnya. Sayang keberuntungan belum berpihak pada Senopati dan ia menempati posisi 5. Sementara itu Hell Boy milik Abah Hudan dari 911 SF Surabaya berada di posisi 4.

 

MURAI BATU SENIOPATI, MASIH MUDA DAN BUTUH PENGALAMAN LOMBA BESAR

 

Naik lagi di sesi pamungkas, Radja B, lagi-lagi Senopati berada di posisi 5. “Senopati hatrik, Mas, namun hatriknya juara 5,” ucap jokinya Senopati sambil bercanda.

Yudi Menyan dan kawan-kawannya yang membawa nama Pradana BC mengaku maklum dengan perolehan tropi juara yang didapatkan Senopati. “Burung ini masih muda, baru perdana ikut di lomba yang besar, banyak faktor yang menyebabkan ia tidak dalam kondisi terbaiknya,” ucap Yudi.

 

 

Burung masih muda, cuaca Surabaya yang panas sekali, dan dan perjalanan jauh bisa jadi faktor yang mempengaruhi penampilan Senopati. “Tidak apa kami memperoleh tropi juara di deretan 5, yang penting kami sudah berusaha dan burungnya juga masih menunjukkan kinerja baik,” ungkap salah seorang joki dan perawat Senopati.

Piala Kapten Murai Feat Prio Excellent sendiri, berakhir menjelang petang dengan memainkan 20 sesi, yang semua kelasnya terlihat full gantangan. Prio Sutrisno dan Kapten Ega mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlenggarannya event ini. ## (Maltimbul, Melli, Ranto, Singgih, Putra)

DATA JUARA KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

YUDI MENYAN DARI PRADANA BC, SENOPATI MASIH MEMBANGGAKAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kapten murai feat prio excellent senopati pradana bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp