SEDULURAN CENDET BUNG KARNO (SCB), RAMAIKAN KELAS CENDET

KAPOLSEK CUP I SUKOREJO KOTA BLITAR, #3

Arjuna Kuasai Komunitas Cendet, Scorpion Podium Satu Kacer A

Cendeter membanjiri event yang digelar di PB Dimoro, dibuka samapi 4 sesi. Arjuna akhirnya kampiun di Komunitas Cendet. Scorpion puncaki kacer A.

Paling istimewa di event Kapolsek Cup I Sukorejo Kota Blitar ini adalah di kelas cendet, cendeter tumpah ruah di 4 sesi yang digelar panitia. Disesi Komunitas, cendet Arjuna milik Rayhan dari Kawron SF yang dikawal Rud Han’s berhasil meraih juara 1 dan saat tampil di sesi pamunkas atau G-36 50K meraih peringkat 3.

 

RUD HAN’S (KANAN), KAWAL CENDET ARJUNA MILIK RAYHAN JUARA 1

 

Gaco istimewa ini main satu titik alias ngenok, roll tembak dengan tonjolan walang kecek, kapas tembak dan gereja tarung.  Menurut Rud Han’s burung kawalannya ini sudah sering juara, “Sering juara, utamanya di event besar seperti Cup gitu, kalau setingannya sama seperti rawatan harian, jangkrik 6 – 6, jarang mandi, mandinya kalau mau lomba saja,” terangnya.  

Mr. Sunyen, tokoh perburungan Tulungagung juga hadir untuk ikut menyemarakkan event HUT Bhayangkara ke 77 ini. Dedengkot dari Antasari BC ini menurunkan dua amunisinya, cendet Viper dan kacer Rawa Rontek.

 

 

Namun sayang cendet Viper yang kerjanya maksimal harus kagol atau jadi kacau lantara pada pertengahan penjurian ada mobil dekat gantangan yang atret atau mundur membuat gaco yang menempati nomor gantangan pinggir ini kaget dan kerjanya jadi tak maksimal.

“Dua burung ini baru saya beli dari Geri All In Pati dan baru datang semalam, jadi belum saya apa-apakan,” ungkap Sunyen yang nantinya bersama HB Sangkar akan mensupport gelaran Walikota Blitar Cup pada bulan Agustus 2023. 

 

MR. SUNYEN ANDALKAN CENDET VIPER DAN KACER RAWA RONTEK

 

Cendet Hanoman besutan Alen dari Purwakanda juga ambil bagian, team yang tergabung dalam SCB atau Sedulur Cendet Bung Karno ini meraih juara 1 di sesi G-36 50K mengungguli Kenzo besutan Dwi Sana dari Dua Putri. 

Di kelas kacer juga seru, Scorpion milik pak Ho dari Duta Proklamator berhasil meraih juara 1 disesi A melibas Rimba Milik Wahyu dari KM Blitar. Saat di sesi B ganti Rimba yang meraih juara pertama disusul Densus milik Adam Akbar lalu Kopassus milik Gus Imam KMB Blitar. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KAPOLSEK CUP I SUKOREJO KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

GUS IMAM (KIRI), KOPASSUS JUARA 3 KACER G-24 55K

 

 

PAK HO (KIRI), SCORPION JUARA 1 KACER A

 

CENDET TEROR MILIK RR DUTRA JUARA 1 DI G-24 75K

 

 

GALERI FOTO KAPOLSEK CUP I I SUKOREJO KOTA BLITAR:

 

KATA KUNCI: kapolsek cup i sukorejo kota blitar arjuna komunitas cendet scorpion

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp