KAPOLSEK SUKOREJO KOTA BLITAR BERSAMA PARA JURI YANG BERTUGAS

DATA JUARA KAPOLSEK CUP I SUKOREJO - KOTA BLITAR

Duta Proklamator Cup II dan RR Dutra SF Salatiga Juara Umum

Kapolsek Cup I, Sukorejo Kota Blitar, Minggu 18 Juni 2023 di gantangan PB Dimoro berjalan lancar, kondusif dan meriah. Even yang dibuka langsung oleh Kapolsek Sukorejo Kota Blitar, AKP Imam Subechi, SH., dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

Dalam sambutannya, Kapolsek mengucapkan terimaksih kepada ketua panitia dan seluruh anggotanya, “Saya sampaikan juga ucapan terimaksih pada seluruh warga masyarakat yang sudah hadir di tempat ini untuk meramaikan kegiatan lomba kicau burung, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan kepada panitia dan juga juri, laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, penuh sportivitas, dengan dasar sportivitas itulah lomba burung akan berjalan dengan aman, lancar dan sukses, jangan sampai ada satu orang pun yang merasa dirugikan,” himbaunya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Selain itu Kapolsek Sukorejo Kota Blitar juga mengucapkan terimaksih atas kehadiran kicaumania  baik dari Tulungagung, Kediri, Trenggalek dan dan kota lainnya, “Semoga semuanya diberi kemudahan dan kelancaran dalam berlomba,” katanya sebelum melakuka penggantangan secara simbolis sebagai tanda dibukannya event ini secara resmi.

Untuk lebih menyemarakkan lomba, Kapolsek akan memberi doorprise jika ada warga yang memiliki tanggal kelahiran 1 Juli seperti tanggal HUT Bhayangkara. “Nanti para warga yang ikut lomba ini yang memilik tanggal lahir 1 Juli bisa menghubung saya dengan menunjukkan KTP sebagai tanda bukti tanggal kelahiran,” pungkasnya.

 

DUTA PROKLAMATROR CUP II FEAT PBI CAB. KAB. BLITAR JUARA UMUM BC

 

Selain Kapolsek, event ini juga dihadiri Mr. Totok Sugiarto, anggota DPRD Kota Blitar yang dulu juga pernah menjabat sebagai ketua PBI Cab. Blitar periode 2004, lanjut periode 2008 sampai 2012, dan lanjut 2014.

Dijelaskan hasil tindak lanjut dari menyikapi PBI Cab. Kota Blitar periode sekarang yang vakum masih menunggu perkembangan lebih lanjut di internal PBI Kota Blitar. “Tapi sudah ada komunikasi dengan Pengda dan PBI Kabupaten Blitar, Insya Allah setelah gelaran  Proklamator Cup II feat PBI Kab. Blitar nanti akan dikumpulkan lagi untuk dibahas kembali,” jelasnya.  

 

RR DUTRA SF SALATIGA JUARA UMUM SF

 

Khusus untuk gelaran Kapolsek Cup I Sukorejo Kota Blitar, anggota Dewan ini mengucapkan terimakasih pada jajaran Polres Blitar, utamanya Polsek Sukorejo yang ikut nyengkuyung dan mendukung keberadaan para kicaumania, penangkar burung dan pedagang pasar Dimoro, “Harapan kami pemangku kepentingan yang lain juga memiliki giat semacam ini yang bisa menjangkau semua lapisan masyarakat,” katanya.

Ditambahkan pula, kalau event Walikota Blitar Cup akan di gelar pada bulan Agsutus 2023, “Untuk lokasinya nanti kita cari dulu, di lokalan sini atau di gantangan lainnya,” kata Mr. Totok didampingi Mr. Sunyen dari team HB Sangkar yang akan mensupport  Walikota Blitar Cup dan Mr. Dani Benjol pengurus PBI Cab. Kota Blitar periode sekarang ini.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di akhir lomba menobatkan Duta Proklamator Cup II sebagai juara umum BC dengan poin 1.200, sedangkan juara umum SF disabet RR Dutra SF dari Salatiga dengan poin 1.000.

“Kami undang semua kicau mania untuk mengikuti Proklamator Cup II feat PBI Cab. Kab. Blitar pada 9 Juli 2023 di Pasar Hewan Terpadu Kec. Wlingi, Kab. Blitar,” kata Mr. Hadi Billa setelah menerima tropi juara umum BC.

 

AKP IMAM SUBECH, SH., KAPOLSEK SUKOEJO KOTA BLITAR, MENGGANTANG SIMBOLIS

 

Sam Oke selaku ketu panitia mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah ikut mensukseskan gelaran ini. “Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasi teman-teman kicaumania semua tanpa terkecuali yang telah ikut meramaikan dan menyukseskan gelaran Kapolsek Cup I Sikorejo Kota Blitar di gantangan PB Dimoro Kota Blitar,” Katanya.

“Kami segenap kru panitia dan juri yang bertugas mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kesalahan yang di sengaja maupun tidak disengaja, baik dalam pelayanan dan penjurian selama acara berlangsung,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KAPOLSEK SUKOREJO KOTA BLITAR SERAHKAN TROPI JUARA 1 SOGON A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR. TOTOK SUGIARTO (TENGAH), ANGGOTA DPRD KOTA BLITAR

 

SAM OKE (KIRI), KETUA PANITIA KAPOLSEK CUP 1 SUKOREJO KOTA BLITAR

 

 

 

 

 

 

 

GALERI FOTO KAPOLSEK CUP I SUKOREJO KOTA BLITAR:

 

 

KATA KUNCI: kapolsek cup i sukorejo kota blitar duta proklamator cup ii rr dutra sf salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp