MR. K (2 DR KANAN), CUCAK HIJAU LUCK NUT DOUBLE WINNER

KAPOLSEK CUP I SUKOREJO KOTA BLITAR, #2

CH Luck Nut Double Winner, Avatar Dominasi Kenari G-24

Luck Nut cucak hijau milik Mr. K dari Kediri merangkum  juara 1, 1 dan 4. Avatar, Jendral dan Etios milik RR Dutra kuasai Kenari.

Cucak hijau di event Kapolsek Cup I SuKorejo Kota Blitar benar-benar seru, selain banyak gaco yang datang dari luar kota, banyak pula para jawara cucak hijau asal Blitar yang ikut meramaikan HUT Bhayangkara ke-77 ini.

 

 

Luck Nut, cucak hijau besutan Mr. K alias Kabib dari Kediri tampil hyper dengan tembakan gereja tarung dan lovebird berhasil mendominasi di dua sesi sekaligus. Di sesi A meraih juara 1 dengan menundukkan Hamas milik Mr. Wahyu dari Geng Srondeng Blitar, saat tampil di sesi B berhasil mengganjal laju Durex milik Mr. Paidi dari Kuli Jagal.

Namun sayang saat tampil di sesi ke-3, Luck Nut penampilannya merosot tajam dan hanya meduduki peringkat 4, kalah dari Werkudoro milik Mr. Z dari Geng Srondeng sebagai juara pertama, Hamas sebagai runner up dan juara 3 Samuray milik Rayhan dari Kaweron SF.

 

RR DUTRA SF (KACAMATA), AVATAR JU 1 DAN ETIOS  JU 2 DI KENARI G-24

 

Diakui oleh Mr. K, kalau di sesi 3 Luck Nut kerjanya kurang maksimal, “Sesi 3 kemalaman, Lack Nut kalau sudah menjelang malam tak mau kerja. Kerja sih kerja, namun tak maksimal, lain kalau masih siang dia bisa tampil top form,” ungkapnya.

Lain halnya dengan penampilan Werkudoro, cucak hijau milik Mr. Z alias Zainal dari Geng Srondeng yang berhasil meretas prestasi puncak di sesi 3 saat suasana jelang malam. Gaco ini malah tampil mumpuni, roll tembak dengan besetan kasar tembus dan mampu meraih 4 ajuan juri sekaligus koncer A full yang akhirnya dinobatkan sebagai juara 1.

 

MR. Z (TENGAH), WERKUDORO KAMPIUN CUCAK HIJAU G-24 75K

 

Sepertinya suasana jelang malam atau pun lomba malam tak menurunkan performa Werkudoro, maklum saja gaco ini sering tampil di latber sore seperti di Blitar The Land  Of King dan sering meraih juara di sana.

Kelas kenari tak kalah seru. Kenari amunisi milik RR Dutra SF dari Salatiga pada koncer.  Di sesi A juara satu dan duanya dibabat habis oleh Jendral dan Avatar milik RR Dutra, di sesi B juara 1 dan 2-nya diraih Avatar dan Etios yang keduanya juga milik RR Dutra.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RR Dutra SF sangat puas dengan kerja kenari jagoannya, yang akhirnya menghantarkan orang Salatiga ini sebagai juara umum single fighter.

Kenari Avatar yang memiliki warna bond kuning ini memang jagoan diberbagai event, bahkan di gelaran Blitar juga sering juara satu seperti di DPRD Cup Kota Blitar, Walikota Blitar Cup dan yang terakhir di Kapolsek Cup ini. “Kalau kenari Etios warnanya rasmi kuning, pernah juara 1, 1 dan 2 di Kasta Kenari, dan di Beautiful Kenari juara 1, 2 dan 2,” ungkap RR Dutra pada burungnews.com.  [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KAPOLSEK CUP I SUKOREJO KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

CH HAMAS MILIK MR. WAHYU GENG SRONDENG, RUNNER UP CUCAK HIJAU UTAMA  

 

CH DUREX MILIK MR. PAIDI KULI JAGAL, RUNNER UP G-24

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

JUARA 1 KENARI A MILIK RR DUTRA SALATIGA

 

CH LUCK NUT MILIK MR. K (KANAN), KAMPIUN CUCAK HIJAU UTAMA

 

 

GALERI FOTO KAPOLSEK CUP I SUKOREJO KOTA BLITAR:

 

KATA KUNCI: kapolsek cup i sukorejo kota blitar ch luck avatar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp