MR. LUSI (PALING KANAN BERDIRI), MB MISTERY JUARA 2 DAN 1

KAPOLSEK CUP I SUKOREJO KOTA BLITAR, #1

Murai Batu Mistery Naik Tahta + Vidio

MB Mistery nyaris double winner, jika saja di tiket utama menang tos. Namun Mr. Lusi sang pemiik tetap puas karena gaconya kerja maksimal. Komunitas sogon dan konin tumpah ruah di event bergengsi ini.

Pertarungan murai batu di Kapolsek Cup I Sukorejo Kota Blitar sangat seru, selain di kelas G-16 330K juga di kelas G-24 250K. Dengan menggunakan sistem penjurian blok dan ajuan terbuka, penilain benar-benar fair play.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Murai G-16 terjadi pertarungan sengit antara Petrus milik RR Dutra SF dari Salatiga dengan Mistery besutan Mr. Lusi dari Geng Srondeng Blitar. Namun akhirnya kedua gaco ini sama-sama medapat koncer A dan B dengan poin sama, maka penentuan juara satunya harus tos, dan yang berutung adalah Petrus, sedangkan Mistery sebagai runner upnya.

Mistery murai muda usia 18 bulan yang telah mengukir prestasi sejak pastol, kembali diturunkan di sesi G-24, di sesi ini lawan-lawannya juga berat. Namun mistery dengan kerja kerasnya sejak awal di gantang langsung ngecun, roll tembak dengan gaya ngeplay beserta sujudnya, sangat ciamik.

 

KOMUNITAS SOGON BLITAR WANI

 

Kebanyakan murai dengan gaya seperti Mistery ini volumenya kuang, namun lain dengan gaco andalan Mr. Lusi, volume tetap lantang dengan tembakan tembus. Karuan saja gaco ini mendapat 4 ajuan juri dan koncer A mutlak dari 4 juri.

Mr. Lusi merasa bersyukur lantaran Mistery sejak pastol dan ikut lomba di Lovebird Cup 3 di gantangan Putra Panji Tulungagung meraih juara 1. “Memang dasar burungnya memiliki volume keras dengan gaya ngeplay dan sujud, durasai juga panjang sudah bawaannya seperti itu,” jelas Mr. Lusi pada burungnews.com.

 

KOMUNITAS KONIN BLITAR RAMAIKAN KAPOLSEK CUP I SUKOREJO KOTA BLITAR

 

“Rawatan Mistery cukup mudah, jangkrik terek pagi 5, sore 5. Kroto 2x seminggu yaitu Senin dan Kamis sebanyak satu sendok teh,” terang krus Geng Srondeng yang akan menurunkan murai andalannya ini di Kapolsek Cup Iponggok (25/6).

Sedangkan dikelas murai batu G-24 110K, Megatron milik Abah Hendra dari Garasi murai berhasil meretas prestasi puncak dengan menundukkan Brontoseno milik Mr. Madas sebagai runner up dan Petrus milik RR Dutra sebagai juara 3.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Event dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 ini juga seru di kelas sogon dan konin. Sogon G-36 pesertanya full, meilikan pula dengan Sogon G-24 dan sogon trotol. Peserta sogon juga tak main-main, ada yang datang dari Malang, Gresik, Mojokerto, Sidoarjo, selain juga dari Blitar, Kediri, Tulungagung dan Trengalek. Di kelas Sogon trotol juara pertamanya di duduki Sadewa milik Mr. Ali dari SMS Sidoarjo.

Komunitas konin juag tak kalah hebat, dari dua kelas yang di gelar semuanya ramai, Konin A dipuncaki Habib milik Shoyo dari KNBT, sedangkan di kelas B juara 1 diraih Ginuk milk Dendy dari  KNI Blitar dengan runner upnya di duduki Sambo besutan Mr. Hendi juga dari KNI Blitar. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KAPOLSEK CUP I SUKOREJO KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

MB PETRUS MILIK RR DUTRA SF (KANAN), MENANG TOS JUARA 1 G-16

 

MB MEGATRON MILIK ABAH HENDRA JUARA 1 MURAI G-24 110K

 

 

MB JOYO MILIK MR. IMAM JOYO BF (KANAN), JUARA 1 G-24 75K DAN JU 1 PASTOL

 

PARA JUARA KONIN B

 

 

VIDIO AKSI MURAI BATU MISTERY MILIK MR. LUSI, KAMPIUN G-24 TIKET 230K:

 

 

GALERI FOTO KAPOLSEK CUP I SUKOREJO KOTA BLITAR:

 

KATA KUNCI: kapolsek cup i sukorejo kota blitar murai batu mistery

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp