SENTOT M, DIAPIT H TAUFIK DAN MUHAMMAD CIPTO HADI

KAPOLSEK CUP I KESUGIHAN CILACAP

Tiket 80 Ribu, Hadiah 1,2 Juta Plus 1 Juta

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72, BnR cabang Cilacap menyuguhkan even dengan tajuk Kapolsek Cup I Kesugihan Cilacap. Even akan digelar pada Minggu 3 Juni 2018, bertempat di gantangan BnR Kahuripan yang beralamat di Jl. Mawar Kuripan Kidul Cilacap.

Dibawah ketua Ahcmad Ali, kepengurusan baru BnR cabang Cilacap terus melakukan gebrakan demi kemajuan perburungan di wilayah Cilacap. Figur Sentot M sebagai pelindung BnR Cilacap yang dekat dengan semua kicaumania Cilacap & luar kota, makin  memperkuat kepengurusan baru BnR Cilacap.

 

 

TROPHY JUARA UMUM BC DAN SF

 

Salah satu gebrakan yang disuguhkan di Kapolsek Cup I ini, yaitu dengan mengemas lomba yang bersahabat bagi semua lapisan kicaumania. Tiket terjangkau, hadiah yang diberikan termasuk wah di atas rata-rata lomba pada umumnya.

Dengan tiket 80 ribu di kelas Kapolsek (murai batu, love bird, cucak hijau, & kacer), juara 1 akan diganjar hadiah 1,2 juta plus 1 juta. Gebrakan berikutnya yaitu diangkatnya kelas murai batu ring di kelas BK Farm, dengan tiket 50 ribu juara 1 memperoleh uang tunai 1 juta.

 

 

Kelas BnR Clasik tiket 60 ribu juara 1 sebesar 700 ribu. kelas BnR Vit tiket 40 ribu, juara 1 sebesar 450 ribu. Dan kelas Vitaghrow tiket 30 ribu, juara 1 sebesar 350 ribu. Semua kelas, juara 1, 2, dan 3 mendapat tropi. Juara umum BC 200 ribu + tropi exclusive, dan SF 150 ribu trophi exclusive.

Khusus kelas love bird dewasa di kelas Kapolsek dan BnR Clasik, apabila menggunakan 1 pangkringan maka juara 1, 2, dan 3 akan mendapat tambahan bonus 100 ribu. Juga disediakan doorprize berupa pakan dan sangkar, dari produk Phoenix.

 

 

Dengan kemasan seperti di atas, sudah barang tentu lomba ini akan berjalan meriah. Bagi kicaumania yang belum mendaftar tiket, segera memesan tiket ke saudra Junianto dengan no hp 0857.8648.3749. “Mohon suport dan dukungan dari kicaumania, saya tunggu kehadirannya di Cilacap,” undang Ahcmad Ali.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: kapolsek cup i kesugihan cilacap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp