DERI BINA HUSADA CILACAP, MB GOLDEN BOY & GEREJA TUA TERBAIK, 11 JUNI TAMPIL DI PIALA PAKUALAM 9 JOG

KAPOLSEK CUP BUKATEJA + DATA JUARA

MB Thimot Tampil Mempesona, MB Gereja Tua & Golden Boy Kibarkan Bina Husada Cilacap

Murai batu Thimot yang turun perdana paska rontok bulu, berhasil tampil mempesona dengan kemenangan nyeri di kelas murai batu muda. Sementara dua amunisi murai batu Enrico dari Cilacap yang digelandang Deri, keduanya mampu menorehkan prestasi puncak di Kapolsek Cup Bukateja pada minggu 4 Juni 2023.

Ramainya kelas murai batu di setiap lomba, membuat Wawan JNJ Purwokerto ikut mengoleksi sejumlah murai batu. Wawan mengaku, sekarang fokus turun di murai batu. Tentu saja, tanpa meninggalkan jenis kacer yang merupakan burung kesukaannya. “Enaknya murai di semua lomba ramai, beda dengan kacer yang harus pilih-pilih even,” ungkap Wawan.

 

WAWAN JNJ, MB THIMOT NYERI, HARUMKAN ABABIL BF PURWOKERTO

 

Melalui Thimot yang merupakan hasil breeding dari Ambon Ababil BF Purwokerto, Wawan mulai unjuk gigi di murai batu. Thimot yang baru selesai masa mabungnya, langsung mendulang kemenangan nyeri di kelas murai batu muda. Thimot mampu tampil mempesona, gaya tarungnya kekinian dengan mengeluarkan materi lagu yang rancak.

Even Kapolsek Cup Bukateja yang bertempat di Lapangan Majasari, dimanfaatkan oleh Enrico Bina Husada Cilacap sebagai ajang pemanasan sebelum turun di Piala Pakualam 9 Jogja (11/6). Enrico yang berhalangan hadir dan mewakilkan Deri sang adek, menggelandang dua gaconya yang bernama Gereja Tua (GT) dan Golden Boy (GB).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keduanya diturunkan bergantian, Gereja Tua di kelas Kapolsek B dan Golden Boy turun di kelas Wakapolsek. Dari hasil pemanasannya, Gereja Tua dan Golden Boy sama-sama jadi yang terbaik dengan raihan juara 1. Prestasi yang ditorehkan GT dan GB, berhasil kibarkan nama Bina Husada Cilacap. “Semoga di Jogja bisa tampil maksi dan kembali kibarkan Bina Husada,” tutur Deri.

Di kawal Andika Kunyink, Dimas BF dari Purbalingga hadir dengan menurunkan murai batu andalannya yang bernama Suzuki. Turun di kelas Kapolsek A, Suzuki sukses menempati peringkat tiga. Sayang di sesi kedua, Suzuki harus legowo dikarenakan kalah tos dan harus terbuang. Sebelum tampil di Kapolsek Cup, sejumlah prestasi atas sudah dilalui Suzuki baik di level lokal maupun lomba besar.

 

ANDIKA & DIMAS, MB SUZUKI KIBARKAN DIMAS BF, 11 JUNI MANTAP MENUJU PIALA BUPATI PURBALINGGA

 

Setabilnya penampilan Suzuki dan eksisnya di tangga juara, pekan depan Dimas siap menggelandangnya menuju Piala Bupati Purbalingga (11/6) yang menyuguhkan 2 Lapangan. Dimas yang didampingi Kunyink, berharap Suzuki bisa menunjukkan penampilan terbaiknya sehingga kembali eksis di papan atas. Sedangkan Rambo milik Rholies yang dipoles Kunyink, kokoh di puncak dengan meraih juara 3, 1, dan 2.

Wartim, mengaku bahagia dengan moncernya murai batu Cutbray milik Malikiyan. Cutbray yang direkomendasikan oleh Wartim kepada Malikiyan untuk mengoleksinya, ternyata bisa diandalkan. Dua kali aksinya, Cutbray sukses menempati peringkat dua dan tiga di kelas murai batu muda. Untuk mengatur ritme mainnya, maka Malikiyan akan menurunkan kembali dua pekan lagi di even Launching Avest Bird Arena Bobotsari (18/6).

 

 

Di kelas cucak hijau, nama-nama besar seperti Sakti milik Ardan, Surya Perwira milik Edy PLN, Banon milik O2 Banjarnegara, dan lainnya masih kokoh di tangga juara. Sakti jadi yang terbaik di kelas Perwira Peksi yang diikuti Banon di peringkat tiga. Sedangkan Surya Perwira yang pekan lalu meraih juara 1 kelas bergengsi even Wonosobo Award (28/5), masih mampu podium tiga.

Pekan depan tanggal 11 Juni, kicaumania akan disuguhi even 2 Lapangan yaitu Piala Bupati Purbalingga yang bertempat di Bumi Perkemahan Munjuluhur Purbalingga dan Piala Pakualam Jogja. Dilanjutkan even Launching Avest Bird Arena Bobotsari (18/6), TJ Arena Cup I Karangkobar Banjarnegara (25/6), dan Piala Bupati Banyumas II Purwokerto (2/7). (bimun)

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

BUDHI & JIBON, CH SURYA PERWIRA EKSIS DI PAPAN ATAS, 11 JUNI TAMPIL DI PIALA BUPATI PURBALINGGA

 

DODI BM, CH SAKTI TERBAIK DI KELAS PERWIRA PEKSI

 

 

MALIKIYAN & WARTIM, MB CUTBRAY PERINGKAT 2 & 3, 18 JUNI HADIR DI LAUNCHING AVEST BIRD ARENA

 

O2 BANJARNEGARA, CH BANON PODIUM TIGA, 2 JULI TAMPIL DI PIALA BUPATI BANYUMAS

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: kapolsek cup bukateja mb thimot mb gereja tua mb golden boy bina husada cilacap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp