DUTA PIALA ANDHANG PANGRENAN REBUT JUARA UMUM BC


KAPOLSEK BUMIAYU CUP 1 FEAT RAJA NGURAK BREBES #2: Disokong Gaco Berkualitas, Duta Piala Andhang Pangrenan dan Gorila SF Juara Umum

Amunisi Duta Piala Andhang Pangrenan dan Gorila SF sukses meraih prestasi puncak di Kapolsek Bumiayu Cup 1 Feat Raja Ngurak, Bumiayu, Minggu 19 Januari 2020. Keduanya pun sukses meraih juara umum.

Suasana panas terik di awal lomba dan hujan lebat di penghujung acara tak menjadi hambatan bagi gaco-gaco yang diturunkan Duta Piala Andhang Pangrenan. Adho SBA dan rekan-rekan sukses mengantarkan Duta Piala Andhang Pangrenan dalam meraih gelar juara umum kategori BC.

 

CUACA PANAS TERIK TAK JADI SOAL

 

Poin kemenangan diantaranya lewat, murai batu Densus, kacer Jendral, prenjak Ya, Kolibri Demo, Pleci Ra yang berhasil meraih podium puncak dan meraup poin maksimal. Suntikan poin juga diperoleh lewat cucak hijau Hasna, love bird paud Salju, Mbakun yang meraih podium kedua pada masing-masing kelasnya. Perolehan poin tertinggi hingga akhir, Duta Piala Andhang Pangrenan dinobatkan sebagai juara umum kategori BC.

Adho mewakili Duta Andhang Pangrenan mengucapkan banyak terima kasih. “Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya, hingga akhirnya kita berhasil menjadi juara umum kategori BC,” ungkapnya seraya menggalang dukungan pada Piala Andhang Pangrenan, Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020 mendatang.

 

 

Beralih pada perebutan juara umum SF, Gorila SF yang dimotori oleh Rayi dari Ajibarang berhasil merebut gelar juara umum SF. Poin kemenangan diantaranya lewat kenari VG, Peter Pan, prenjak Nakula yang berhasil meraih poin maksimal pada masing-masing kelasnya.

Secara keseluruhan event berjalan lancar, kendati ada beberapa kelas yang memang masih kurang kondusif hingga sempat diberhentikan . “Semoga ke depan bisa lebih baik lagi, ya namanya lomba pasti ada kalah dan menang,” celetuk salah satu peserta yang hadir.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018),  MUDAH  dan  GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya.  DI SINI

 

Egy Catur Purnomo selaku Ketua Penyelenggara mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih. “Sekali lagi terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang hadir dan kami memohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Berakhirnya event tentu meninggalkan PR bagi kami, mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi dalam mengemban amanah yang diberikan kepada kami. Sampai berjumpa di gelaran kami selanjutnya,” tutupnya. [Anton Kendor]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA ANDHANG PANGRENAN, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

EGY CATUR P (OWNER RAJA NGURAK) DAN AKP M. ADIEL ARISTO (KAPOLSEK BUMIAYU). SUKSETOR LOMBA

  

GORILA SF JUARA UMUM SF

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: kapolsek bumiayu cup 1 feat raja ngurak brebes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp