FUATH GTU COLEP SF. WISANGGENI JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU

KAPOLRES PEKALONGAN CUP 1

MB Wisanggeni Jawara Kelas Utama, LB Dewi Obor Nyaris Nyeri

Ketajaman murai batu Wisanggeni kembali teruji pada gelaran Kapolres Pekalongan Cup 1, yang diadakan dalam rangka HUT Lantas 2018, Minggu 9 September 2018. Even yang berlokasi di gantangan WnE Enterprise Pekalongan Timur ini berjalan tertib hingga akhir.

Panasnya persaingan di kelas murai batu tersaji pada gelaran kali ini. Wisanggeni, murai batu milik Fuath GTU dari Colep SF ini, kembali membuktikan dirinya sebagai burung yang bermental jawara. Tembakan kenarian dan cililin kerap dibawakan Wisanggeni saat diturunkan di kelas Murai Batu Kapolres.

 

 

TYO DAFFA-DELA FEAT J-BX. OBAMA STABIL

 

Berbagai pertimbangan di akhir laga, Wisanggeni yang berada di gantangan 20 dihadiahi bendera koncer A sekaligus menjadi kampiun di kelas utama murai batu ini. Aksi Wisanggeni mendapat perlawanan ketat dari Obama milik Tyo Daffa-Della feat J-BX yang harus puas pada urutan kedua, sedangkan urutan ketiga direngkuh Odyssey milik Awank dari YL SF.

“Bersyukur dan terus bersyukur Wisanggeni masih menjaga eksistensinya di jalur juara, terlebih lawan yang dihadapi bukan burung-burung sembarangan,” ucap Fuath bangga.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Berlanjut di kelas love bird, kelas yang masih menjadi kelas primadona ini berhasil mempertemukan burung-burung dengan kualitas mumpuni. Di kelas ini, team RYP Uswa Fashion Batang berhasil mendominasi jalannya laga. Di antaranya lewat Dewi Obor yang nyaris meraih double winner, Yasmin juara 1 kelas WnE dan Ki Projo juara 1 kelas Paud Lantas.

“Alhamdulillah atas prestasi yang diraih pada gelaran kali ini. Mudah-mudahan ke depan tetap stabil dan tentu harapan kami team RYP Batang lebih solid lagi,” cetus Agung mewakili RYP Uswa Fashion sekaligus memberi sinyal siap turun pada Piala Raja, 23 September mendatang.

 

RYP USWA FASHION BATANG. BORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

Persaingan di kelas kenari juga berlangsung sengit. Jack Pot milik Dali GnR SF dan Badai Salju milik Hendri saling umbar kemampuan di kelas Kenari WnE. Jack Pot akhirnya keluar sebagai juara sedangkan Badai Salju berada di urutan kedua. Urutan ketiga diraih Tampo Mas milik Nanang Pekalongan. “Bersyukur Badai Salju masih stabil di jalur juara Mas,” ucap Andy dan Hendra seraya menggalang dukungan untuk even IBC Cup 1, 16 September 2018.

“Terima kasih atas partisipasinya untuk rekan-rekan kicaumania yang telah hadir pada gelaran Kapolres Pekalongan Cup 1. Tak lupa terima kasih juga kepada Kapolres Pekalongan beserta jajarannya yang telah mendukung gelaran kali ini. Mohon maaf bilamana saat jalannya lomba masih banyak kekurangan. Kritik dan saran kami harapkan guna menjadi lebih baik lagi. Tunggu gelaran kami selanjutnya,” tutup Wisnu dan Echa mewakili panitia.

 

Tiket Piala Raja, menyisakan sedikit pada beberapa kelas / jenis burung. Yang sudah pesan atau belum, wajib kuasai JADWAL. Ingat main 4 lapang, jangan salah dan jangan kelewat. Konfirmasi ketersediaan tiket, hubungi 0817.0422.330

 

HENDRA & ANDY. BADAI SALJU STABIL

 

ANDY, HENDRA & AZAM BUNDA SF. GALANG DUKUNGAN IBC CUP 1 PEKALONGAN (16/9)

 

BANG DANS, WAYOL & ECHO PUMA. JALIN SILATURAHMI SEMBARI GALI PRESTASI

 

WISNU DAN ECHA. MOTOR KAPOLRES PEKALONGAN CUP 1

 

TAVIN JUANG. PANDU JALANNYA LOMBA. SIAP GUNCANG NCM SURADADI 30 SEPTEMBER 2018

 

 

KATA KUNCI: kapolres pekalongan cup 1 murai batu wisanggeni love bird dewi obor love bird yasmin kenari jack pot kenari badai salju

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp