KAPOLRES KARAWANG CUP

Sukses, Meriah Tanpa Teriak! Selamat Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara

Even spektakuler Kapolres Karawang Cup telah berlangsung pada Minggu 02 Juli dengan sukses. Wakapolres Karawang, Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo didampingi Kapolsek Klari Kompol Hidayat, turut hadir mengawal jalannya lomba.

Bukan hanya kicau mania Karawang saja yang hadir. Banyak di antaranya datang dari luar daerah yang  cukup jauh. Bisa dimaklumi, ini memang even akbar perdana tahun 2023 di Karawang. Total, 1.037 peserta memadati lapangan Sepak Bola Duren FC, Klari, Karawang.

“Luar biasa antusias masyarakat, khususnya penghobi burung berkicau di acara ini. Saya mewakili Kapolres Karawang beserta jajaran sangat mengapresiasi hajatan akbar kicau mania ini. Terima kasih banyak untuk semuanya yang berpartisipasi. Selamat ulang tahun ke-77 Bhayangkara ,” ujar Wakapolres Karawang.

 

WAKAPOLRES KARAWANG HADIR MEWAKILI KAPOLRES

 

Lomba dimulai pukul 10.30 WIB, dibuka oleh Kapolsek Klari dengan menggantangkan burung Anis Merah. Panas terik yang menyengat lapangan, tak menyurutkan antusias dan semangat kicau mania.

Para peserta pun mengikuti jalannya lomba dengan tertib, mengikuti arahan yang disampaikan oleh MC. Bergegas masuk lapangan begitu jadwal masuk, segera menggantang tanpa saling tunggu, dan kemudian memantau dari luar pagar tanpa perlu berteriak.

Bisa dibayangkan, full full 77,  tanpa terdengar teriakan atau bunyi-bunyian lain seperti suara peluit, tepuk tangan, mukul-mukul pagar …, hanya suara burung dan intruksi korlap kepada  team juri yang menilai.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Peserta yang sejak dari rumah punya disiplin dan sportif, didukung ada perang Brigadir Hendra Fitrianto selaku Ketua Pelaksana yang memegang bendera hitam (diskualifikasi). Sejak pagi, diberitahukan bila beliau tak akan ragu mendiskualifikasi peserta, siapa pun itu, yang tidak tertib. Peserta tampaknya merasa segan dengan ketegasan yang dijalankan tanpa paneng bulu.

Lomba semakin semarak dengan adanya pengundian doorprize dan bingkisan menarik.  Apalagi pada saat kelas utama Kapolres 24-G, Wakapolres Karawang sendiri yang menyerahkan tropi eksklusif kepada para juara.

Kemeriahan lomba juga terjadi di kelas Spesial Kicau Mania, tiket 250 ribu dan hadiah  10 juta. Total 70 gantangan dengan sangkar Decal  Ebod Jaya, menambah prestis lomba ini. Hebatnya, peserta diperbolehkan berada di dalam lapangan untuk menyaksikan langsung gacoannya. Momen langka tersebut berjalan dengan lancar, suasana lomba yang senyap tanpa teriak, juga kembali bisa dipersembahkan para kicaumania.

 

KAPOLSEK KLARI MENGGANTANGKAN BURUNG

 

Lomba akhirnya rampung pada pukul 19.00 WB,  setelah memainkan total 31 sesi. Secara keseluruhan, lomba berjalan dengan tertib, lancar, pokoknya tak berlebihan disebut sukses. Acara ditutup dengan salam-salaman seluruh anggota Polsek Klari dengan panitia, juri serta jajaran pengurus Ronggolawe Jabar IV.

“Alhamdulillah Wa Syukurillah, acara ini telah sukses dilaksanakan. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir dan ikut memeriahkan acara ini. Tentu saja juga kepada seluruh panitia, juri serta sponsor, saya ucapkan terima kasih banyak. Khususnya Ebod Jaya dan Ronggolawe Jabar IV yang turut mensukseskan even ini,” ujar Kompol Hidayat, Kapolsek Klari.

Pak Kapolsek berharap, dengan diadakannya acara ini, masyarakat (kicau mania) beserta Kepolisian bisa bersinergi dalam menjaga keamanan dan kondusifitas daerah Karawang. “Saya selaku Penanggung Jawab lomba mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 Bhayangkara. Jaya selalu Kepolisian Republik Indonesia," pungkas Kompol Hidayat. [denny, maltimbus]

DATA JUARA KAPOLRES KARAWANG CUP, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BRIGADIR HENDRA FITRIANTO. TEGAS TAK PANDANG BULU

 

SUASANA. BANYAK YANG FULL 77, TERTIB TANPA TERIAK

 

ALBUM FOTO LAINNYA: (KLIK WAKTU POSTING (BAWAH TULISAN DENNY IRAWAN) ATAU "KOMENTAR" (TENGAH BAWAH) UNTUK MASUK KE ALBUM FOTO)

 

 

 

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP:

 

JADWAL LOMBA GUBERNUR JABAR CUP:

 

 

BROSUR MASTERPIECE ARENA GOES TO LAMPUNG:

 

  

 

KATA KUNCI: kapolres karawang cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp