JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A BERSAMA WAKAPOLRES JOMBANG

KAPOLRES JOMBANG CUP #2

Tiga Gaco Kuasai Podium Cucak Hijau

Pertarungan sengit yang terjadi di kelas Cucak Hijau di Kapolres Cup Jombang di Arena Kebokicak BC membuat podium utama terbagi dan tiga gaco menguasai podium utama. Berikut data juara lengkap di Kapolres Cup Jombang.

Sukses even Kapolres Jombang Cup tidak hanya mampu menjaring animo kicaumania dan love bird lovers hingga berjibun memadati gantangan Kebokicak BC yang ada di SDN Kwaron II Diwek Jombang, Minggu 30 Juni 2019.

 

 

 

Dipandu MC kawak, Mr Bambang Kalingga, even ini berlangsung kondusif dan tidak tampak adanya komplain dari para pemain. Menurut Bambang Kalingga, even Kapolres jombang Cup ini bisa jadi percontohan even-even tingkat nasional yang akan datang.

Pertama, ulas Bambang, lomba tanpa teriak benar-benar dijaga dengan disiplin tinggi, sehingga para juri bisa fokus melakukan tugasnya. Para pemainpun bisa menyimak aksi gaco miliknya, serta membandingkan kualitas dengan gaco rival dengan seksama, sehingga mengurangi komplain.

 

KELAS CUCAK HIJAU A DI KAPOLRES JOMBANG CUP

 

Kedua, lanjut Bambang, tiket yang dipatok relatif murah, hanya 40 ribu untuk tiket utama, membuat para pemain dari segala kalangan mampu menjangkau. "Ini kelebihan dari even Kapolres Jombang Cup yang patut dicontoh. Selain steril dari teriakan, para pemainnya juga heterogen. Berbagai kalangan bisa menjangkau karena tiketnya relatif terjangkau. Dan dengan tiket murah, relatif tidak memicu komplain ekstrim," ujarnya.

Dengan jumlah peserta yang melimpah, even bergengsi dalam rangka HUT Bhayangkara ke -73 ini berlangsung kondusif, sejak awal hingga akhir. Wakapolres Jombang, Kompol Budi Setyono, SIKMH, yang membuka even ini cukup antusias menyaksikan jalannya kompetisi.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di kelas Cucak Hijau, Kompol Budi Setyono juga menyempatkan diri menyerahkan tropi kepada juara I, II dan III. Pemilik gaco di kelas Cucak Hijau A yang menerima penghargaan secara langsung dari Wakapolres adalah, Ragil pemilik cucak hijau Sahara yang meraih juara I, Tomo pemilik cucak hijau Layar sebagai juara II dan Budi 'Alby' pemilik Venom yang mengunci podium tiga.

Penampilan gaco cucak hijau yang memenuhi gantangan hingga 64 ini rata-rata dahsyat dan sudah mengoleksi sejumlah tropi di berbagai gelaran. Sengitnya tensi rivalitas di arena ini membuat pemegang tropi utama di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas terbagi rata.

 

 

Di kelas Cucak Hijau A, Sahara memang mampu menjadi kampiun. Namun saat berlaga di leg kedua yang juga sarat kontestan, juara I dikuasai M 16 milik Eko dari Mojongapit Jombang. Gaco ini bersaing dengan Brus Lee andalan Mbah Darmo dari Netral SF dan Maestro milik Sableng dari Jaddab BC yang meraih juara II dan III.

Tak puas dengan hanya berlaga di dua kelas, beberapa pemain meminta agar dibuka kelas tantangan, yakni kelas Cucak Hijau C. Di kelas tambahan ini, Samberlilin andalan Nafis dari Bungkul SF sukses meretas podium teratas, diikuti Sniper andalan Ashoka dari Krian SF dan Sahara milik Ragil mengisi podium tiga.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

KAPOLRES JOMBANG CUP #1, KLIK DI SINI 

 

KELAS CUCAK HIJAU B

 

ANTUSIASME PARA PEMAIN MENGIKUTI EVEN KAPOLRES JOMBANG CUP

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kapolres jombang cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp