MURAI BATU JANGKRIK BOSS TERIMA PIALA DARI WAKAPOLRES JOMBANG

KAPOLRES CUP JOMBANG #1

Dibuka Wakapolres, Jangkrik Boss dan Raja Tembak Kuasai Kelas MB

HUT Bhayangkara ke -73 di Jombang dirayakan dengan gelaran Kapolres Jombang Cup. Even ini diserbu gaco-gaco papan atas. Di kelas Murai Batu, Jangkrik Boss andalan MBJ dan Raja Tembak milik Arka menguasai podium murai batu.

Jangkrik Bos (JB) andalan Arif Andy masih mampu bertengger di podium puncak di even Kapolres Jombang Cup yang digelar di Arena Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang pada hari Minggu, 30 Juni 2019.

 

 

 

Padahal, menurut Arif Andy yang juga ketua MBJ Team, Jangkrik Boss kondisi bulunya masih baru setelah tuntas mabung. Malah, pada bulu sayap kiri dan kanan ada tiga helai yang belum tuntas. "Alhamdulillah, JB  masih bisa memuntahkan isian dahsyatnya, meski bulu sayap belum tumbuh sempurna," kata Arif Andy, ahli interior yang juga breeder murai batu.

Di kelas Murai Batu A, ada 64 gaco yang digantangan (Full gantangan). JB yang dibekali vokal kasar dan lagu roll tembak, mampu meredam perlawanan rivalnya yang juga sarat kualitas. JB berhasil moncer di podium satu diikuti Republik andalan Dony Ferdian yang dikawal Nardi dari Antasari BC, serta Bocah Ngapak andalan Johan dari Joker FC yang menang tos melawan Raja Tembak andalan Arka dari Duta KLI Feat Maeztro yang dikawal Pipin.

 

MBJ TEAM MERAHKAN GANTANGAN KEBOKICAK BC

 

Kekalahan di kelas A tak membuat Muhammad Arifin atau Pipin patah arang. Ia tetap semangat menanti leg kedua. Entah stimulus apa yang diberikan pada Raja Tembak, yang jelas Raja Tembak tampil lebih mewah ketumbang saat mealkoni duel di leg pertama.

Raja Tembak berhasil membongkar suara kenari, gereja tarung, kapas tembak dan cililin yang dilontarkan silih berganti. Raja Tembak sukses merebut tahta di kelas Murai Batu B, diikuti Moreno andalan Elva Kiranti dari R2R BC dan Jimbo milik Kamal dari indigo Ngoro.

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Sementara JB harus puas mengisi line up kelima, di bawah Wiro Sableng andalan Eko Susanto dari Brawijaya BC. "Maklum, kondisi bulunya masih belum tuntas. Sebenarnya cukup turun sekali saja. Tapi karena nafsu, saya nekat menurunkan lagi di kelas kedua,: kata Arif Andy.

Berita di atas adalah contoh sengitnya pertarungan gaco-gaco yang turun di even Kapolres Jombang Cup yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. Berita lengkapnya, bisa disimak di berita bagian dua yang akan segera dirilis di Burungnews.com.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

RAJA TEMBAK MILIK ARKA JUARA I DI KELAS MURAI BATU B

 

KELAS MURAI BATU A DI KAPOLRES JOMBANG CUP

 

 

 

KATA KUNCI: kapolres cup jombang jangkrik boss raja tembak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp