DHIKA SATRIA MUDA SF. CENDET CARDO BORONG JUARA

KAPOLRES CUP SUKOHARJO, #2

YSS dan Cardo Borong Juara, The Rock Comeback, Duta Piala Danbrigif Panen Dukungan

Kacer YSS (Rizky/Andika) dan cendet Cardo (Dika Satria Muda) berhasil memborong sejumlah gelar juara di Kapolres Cup Sukoharjo. YSS berhasil meraih juara 1, 1, dan 2. Sementara, Cardo berhasil meraih juara 1, 3, 1, dan 3.

Selain kelas murai batu, laga kelas kacer dan cendet di Kapolres Cup Sukoharjo bisa dibilang cukup ramai dan meriah. Kalau biasanya jumlah peserta di dua kelas ini bisa dihitung dengan jari, di lomba kali ini ada beberapa kelas yang hampir full gantangan. Hal ini tak lepas dari peran anggota komunitas cendet/kacer dari berbagai kota yang diundang ke event ini.

 

 

RIZKY/ANDIKA. KACER YSS NYARIS HATRIK

 

Salah satu bintang lapangan di kelas kacer adalah YSS, amunisi andalan Rizky / Andika yang meraih juara 1, 1, dan 2. Tampil nagen satu titik dengan membawakan materi lagu rol panjang hampir tanpa jeda, YSS keluar sebagai pemenang di kelas Kacer Kasat setelah bersaing sengit dengan Keoz Elkic dan Den Jaka.

YSS berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik di kelas Kacer Kanit. Di kelas Kacer Sukoharjo, YSS finish di posisi runner up. Keberhasilan YSS memborong juara di event kali ini merupakan bukti apabila YSS merupakan salah satu gaco dengan kualitas mumpuni dan wajib diperhitungkan di Solo dan sekitarnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan potensi dan kualitas yang dimiliki, peluang YSS untuk meraih juara di berbagai event sebenarnya terbuka lebar. Berkali-kali terbuang di event besar, Rizky sempat merasa kapok dan enggan untuk lomba di event besar seperti Kapolres Cup Sukoharjo ini. Berkat dorongan dan semangat dari Andika, Rizky pun memberanikan diri untuk main di event ini. Benar saja, YSS keluar sebagai bintang lapangan dan berhasil memborong sejumlah gelar juara.

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari dalam dan luar kota seperti Solo, Boyolali, Klaten, Wonogiri, Wonosari, Karanganyar, dan Sragen, laga tak kalah menarik tersaji di kelas cendet. Di kelas cendet komunitas, duel panas tersaji antara Bonex (Pak Carik), Cardo (Dika Satria Muda), dan Jazz (Didit Ong). Di kelas ini, Bonex keluar sebagai pemenang.

 

NICO RMJ. SUKSES KAWAL CENDET THE ROCK MILIK GUS FAIZ

 

Di kelas utama Cendet Kasat, penampilan mencolok The Rock berhasil mengantarkan amunisi milik Gus Faiz Ring PC Salatiga ini keluar sebagai pemenang diikuti oleh Rampok dan Cardo. Membawakan materi lagu rol tembak dengan power di atas rata-rata, The Rock yang lama tak dilombakan berhasil comeback dan mencuri perhatian juri.  

Kembali tampil konsisten di kelas berikutnya, The Rock berhasil menduduki posisi kedua di kelas Cendet Sukoharjo A dan posisi ketiga di kelas Cendet Sukoharjo B. Menurut Nico, The Rock memang sudah lama tidak dilombakan dan terbengkalai di markas Gus Faiz. Setelah ditrek, The Rock ternyata mau tampil dan lumayan rajin sehingga kembali disetting ulang.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Turun perdana di event besar, Nico tak menyangka The Rock bisa langsung tampil stabil dan konsisten di tiga kelas yang diikuti. “Aku kira hanya bisa main bagus di satu sesi saja, ternyata kuat main tiga sesi dan kerjanya pun lumayan bagus. Moga-moga kedepan bisa mendapatkan hasil lebih maksimal lagi,” ungkap Nico.

Selain mengawal cucak hijau The Rock, Nico yang juga membawa murai batu Ragasa berhasil menduduki urutan ketiga di kelas Murai Batu Kanit. Lokasi lomba yang panas ternyata membuat kerja Ragasa kurang maksimal. Minggu lalu, Ragasa berhasil menang nyeri di Road to Solo Fair Factor 4.

 

 

Aksi borong juara juga diraih oleh cendet Cardo milik Mr. Dhika Satria Muda SF yang berhasil menduduki posisi 1, 1, 2, 3. Meski kondisi bulu baru, Cardo tampil stabil dan konsisten dengan membawakan materi lagu love bird, kapas tembak, sogok ontong, dan gereja. Keberhasilan Cardo memborong juara di gelaran kali ini menjadi bukti kalau amunisi Satria Muda SF Wonogiri ini memang sedang onfire.

Usung Duta Piala Danbrigif Mekanis Raider 6 yang akan menggelar lomba pada Minggu, 6 Agustus 2023, Fitroh dan kawan-kawan panen dukungan dari kicaumania Sukoharjo dan sekitarnya. “Jangan lupa hadir di Piala Danbrigif besok Minggu, 6 Agustus 2023. Kami tunggu kehadiran kawan-kawan semua,” ujarnya.

 

FITROH. TEMBUS 3 BESAR KELAS UTAMA, CH LOTUS MAMPU BERSAING

 

Meski kurang beruntung di kelas cendet, Fitroh berhasil menempatkan cucak hijau Lotus di posisi ketiga kelas utama. “Hari ini cendetnya kurang hoki, kerja lumayan bagus tapi malah nggak masuk. Kalau cucak hijaunya masih kebagian nomor tiga di kelas utama,” lanjutnya.

Di akhir lomba, Munyer mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman komunitas baik murai batu, cucak hijau, kacer, cendet, maupun anis merah yang sudah mendukung event kali ini. Kesuksesan Kapolres Cup Sukoharjo kali ini tak lepas dari peran kalian semua. [asept]

 

 

DATA JUARA KAPOLRES CUP SUKOHARJO, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA DANBRIGIF MEKANIS RAIDER 6

 

BROSUR CAMAT BANJARSARI CUP 1

 

KATA KUNCI: kapolres cup sukoharjo yss cardo the rock

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp