AKBP SIGIT DAN MUNYER. SUKSES GELAR KAPOLRES CUP SUKOHARJO

DATA JUARA KAPOLRES CUP SUKOHARJO

Dikawal Langsung AKBP Sigit, MB Wisanggeni Menangi Kelas Utama

Dikawal langsung oleh AKBP Sigit, lomba burung berkicau Kapolres Cup Sukoharjo yang dilaksanakan pada Minggu, 30 Juli 2023 berjalan tertib dan kondusif. Di kelas utama, murai batu Wisanggeni milik Wawan Setyadi WS Team keluar sebagai pemenang.

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, laga kelas utama Murai Batu Kapolres menghadirkan pertarungan seru dan menarik. Wisanggeni, amunisi milik Wawan Setyadi WS Team dinobatkan sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Mini Cooper, Lastri, dan Polyponic.

 

 

WS TEAM. MB WISANGGENI MENANGI KELAS UTAMA

 

Kemenangan Wisanggeni ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh amunisi baru WS Team ini setelah sebelumnya meraih prestasi di Kapolresta Cup Surakarta dan Road To Solo Fair Factor. Tak hanya sukses bersama Wisanggeni, WS Team juga meraih prestasi melalui Artis Jr, GS, dan Rambo.

Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah Gasdor (Awang Elang Soba), Satria Timur (Bayu Bata), dan Leonis (Taufiq Perwira Muda). Di kelas Murai Batu Remaja, gelar juara diraih oleh Thoor (Batik Abi), Zeus (Dika), dan Golden Boy (Arthur).

 

DIKA SATRIA MUDA. BORONG JUARA MELALUI ZEUS DAN CARDO

 

Anis merah Raja Tuak (Damar), cendet Cardo (Dika Satria Muda), dan YSS (Rizky/Andika) berhasil borong juara. Berikut ini data pemenang Kapolres Cup Sukoharjo selengkapnya!

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PERWIRA MUDA SF. MB LEONIS JUARA KELAS MURAI BATU KASAT

 

BATIK ABI. MB THOOR JUARA KELAS MURAI BATU REMAJA KASAT

 

RIZKY/ANDIKA. KACER YSS JUARA 1, 1, 2

 

RING PC SALATIGA. CENDET THE ROCK JUARA 1, 2, 3

 

FITROH. GALANG DUKUNGAN UNTUK PIALA DANBRIGIF 6 AGUSTUS

 

PANITIA DAN JURI KAPOLRES CUP SUKOHARJO

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

KATA KUNCI: kapolres cup sukoharjo wisanggeni thoor zeus leonis cardo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp