WS TEAM. MB WISANGGENI MENANGI KELAS UTAMA

KAPOLRES CUP SUKOHARJO, #1

Burung Apa Adanya, MB Wisanggeni Menang Beruntun Dalam 3 Minggu Terakhir

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai kota, laga kelas utama Kapolres Cup Sukoharjo benar-benar menjadi ajang pembuktian sekaligus adu kualitas. Wisanggeni, amunisi milik Wawan Setyadi WS Team akhirnya keluar sebagai pemenang.

Salah satu laga yang menarik perhatian kicaumania di Kapolres Cup Sukoharjo adalah kelas Murai Batu Kapolres. Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai kota seperti Wisanggeni, Polyponic, Lastri, Leonis, Matahari Sakti, dan lain-lain, laga kelas utama ini menghadirkan pertarungan seru dan menegangkan.

 

 

 

PANITIA DAN JURI KAPOLRES CUP SUKOHARJO

 

Meski sejumlah gaco sukses mencuri perhatian juri dengan senjata andalan masing-masing, hanya dua gaco yang durasi kerjanya utuh dan tuntas, awal sampai akhir. Gantangan 09 dan Gantangan 29. Benar saja, keduanya pun mendapatkan 4 ajuan juri.

Gantangan 09 adalah Wisanggeni, amunisi milik Wawan Setyadi WS Team yang tampil impresif dengan membawakan materi lagu variatif dan power tembus. Gantangan 29 adalah Mini Cooper, amunisi milik Reza Londo yang tampil konslet dan mengingatkan para penonton pada Minion. Unggul dari sisi materi lagu, variasi, dan power, Wisanggeni akhirnya diganjar bendera koncer A mutlak.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Keberhasilan Wisanggeni meraih prestasi di Kapolres Cup Sukoharjo ini melanjutkan trend positifnya di jalur juara setelah moncer di Kapolresta Surakarta Cup dan Road To Solo Fair Factor. Menang beruntun dalam 3 minggu terakhir, Wisanggeni berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu gaco papan atas di blok tengah.

Dengan materi lagu bagus dan power tembus, Wawan yakin Wisanggeni mampu bersaing di level yang lebih tinggi. “Kalau secara spek, aku yakin Wisanggeni ini berani main ke level yang lebih tinggi. Tonjolan dan tatanan lagu bagus, power tembus, kedengaran jelas kan tadi? Penampilannya juga indah, nengok depan belakang kalau pas lagi nembak panjang. Burung apa adanya,” tandasnya.

 

WS TEAM. BORONG JUARA BERSAMA WISANGGENI, ARTIS JR, DAN GS

 

Selain meraih podium pertama di kelas utama melalui Wisanggeni, WS Team juga berhasil memborong juara melalui murai batu Artis Jr dan GS. Artis Jr meraih dua kali juara pertama alias nyeri di kelas Murai Batu Kanit dan Murai Batu Sukoharjo. GS meraih juara kedua di kelas Murai Batu Sukoharjo.

Gaco lain yang berhasil menjadi pusat perhatian di event kali ini adalah Leonis, amunisi milik Mr. Taufiq Perwira Muda SF yang berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Kasat. Kurang beruntung di kelas sebelumnya, Leonis tampil mencolok di kelas Murai Batu Kasat dengan memuntahkan materi lagu panjang dan tembus.

 

PERWIRA MUDA SF. TURUN PERDANA PASKA MABUNG, MB LEONIS COMEBACK

 

Fandi, kru Perwira Muda SF mengungkapkan kalau event kali ini merupakan penampilan perdana Leonis setelah selesai mabung. “Alhamdulillah, penampilan Leonis hari ini nggak terlalu mengecewakan. Meski belum pulih 100%, tembakan dan powernya keluar. Kelas utama tadi belum hoki, mungkin kurang rapet. Kelas Murai Batu Kasat akhirnya koncer A mutlak, paling mencolok dan nggak bisa dicuri kalau pas kelas ini,” tandasnya.

Mulai pulihnya Leonis membuat Perwira Muda SF mempertimbangkan untuk lanjut ke SMM Feat Andry Bolang SF yang akan diadakan pada Minggu, 13 Agustus 2023. “Semisal Leonis kondisi, bos pengen main ke SMM Feat Andry Bolang Ngawi. Moga-moga ada hoki,” lanjutnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain kelas murai batu (dewasa), laga tak kalah seru juga tersaji di kelas murai batu remaja. Tumbuhnya kelas murai batu remaja di Sukoharjo tak lepas dari banyaknya pemain yang tertarik untuk mengenalkan murai batu-murai batu ternakannya maupun polesannya.

Penampilan istimewa Thorr di kelas Murai Batu Remaja Kasat berhasil mengantarkan amunisi milik Batik Abi OB SF ini keluar sebagai pemenang. Meski kondisi bulu tua, murai batu ekor putih ini tampil impresif dengan membawakan materi lagu berubah-ubah dan sambung-menyambung. Unggul durasi kerja, Thorr akhirnya diganjar koncer A.

 

BATIK ABI OBSF. MB THORR JUARA KELAS MURAI BATU REMAJA KASAT

 

Di kelas berikutnya, Thorr gagal masuk nominasi karena kerjanya kurang maksimal. “Thorr ini posisi bulu tua, kadang mau kerja maksimal, kadang nggak. Pas sesi pertama tadi kerjanya maksimal, juara satu. Pas sesi kedua telat kerjanya, pas sesi ketiga juga telat, nggak masuk nominasi. Rencananya sih mau main ke Piala Danbrigif, tapi lihat kondisi burung besok,” ungkap Abi.

Zeus, amunisi andalan Mr. Dhika Satria Muda SF Wonogiri berhasil memborong juara di kelas murai batu remaja setelah meraih juara 3, 1, 3, dan 1. Tampil stabil dan konsisten dengan membawakan materi lagu love bird, kenari, dan cililin, Zeus berhasil membius juri dengan kinerjanya yang apik di empat kelas yang diikuti.

 

MR. DHIKA SATRIA MUDA SF. BORONG JUARA BERSAMA ZEUS DAN CARDO

 

Didapat di Piala Sukowati 2023 Sragen, Zeus telah melalang buana dan meraih prestasi di berbagai event bergengsi seperti: Tanlun PB Pacitan, Piala Danrem Surakarta, SKI Magetan, Kapolres Wonogiri Cup, Solo Vaganza dan Anniversary SMS, BRI Cup Ungaran, dan Road To Solo Fair Factor.

Satria Muda SF Wonogiri juga berhasil menempatkan cendet Cardo di posisi 1, 1, 2, dan 3. Meski kondisi bulu baru, Cardo tampil impresif dengan tonjolan lagu love bird, kapas tembak, sogok ontong, dan greja. Keberhasilan Zeus dan Cardo memborong juara di event kali ini menjadi bukti kalau amunisi Satria Muda SF Wonogiri ini memang sedang onfire. Minggu lalu, Mr. Dhika Satria Muda SF juga berhasil memborong juara di Road To Solo Fair Factor 4.

 

AKBP SIGIT DAN MUNYER. SUKSES GELAR KAPOLRES CUP SUKOHARJO

 

Di akhir lomba, Munyer mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini dan meminta maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, sampai jumpa di event selanjutnya. [asept]

 

DATA JUARA KAPOLRES CUP SUKOHARJO, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA DANBRIGIF MEKANIS RAIDER 6

 

BROSUR CAMAT BANJARSARI CUP 1

 

KATA KUNCI: kapolres cup sukoharjo wisanggeni leonis thorr zeus cardo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp