WAKAPOLRES JOMBANG MENGGANTANG CUCAK HIJAU SEBAGAI TANDA DIMULAINYA LOMBA

KAPOLRES CUP JOMBANG #1

Dibuka Wakapolres Jombang, Suzuki Nex Jadi Doorprize Utama

Dalam kurun 10 tahun terakhir bahkan lebih, di Jombang sudah tidak ada lagi even akbar yang menyiapkan doorprize sepeda motor. Baru tahun ini, tahun 2018, di even Kapolres Cup Jombang yang digelar Minggu, 6 Mei 2018 di arena Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang, panitia menyediakan satu unit sepeda motor Suzuki Nex off the road.

Banderol tiket yang dipatok panitia tidak terlalu mahal. Mulai dari 20 ribu sampai 100 ribu. Karena itu, antusiasme peserta pun membludak. Peserta even ini datang dari lokal Jombang, Malang, Surabaya, Tulungagung, Kediri, Nganjuk, Mojokerto, Sidoarjo, Lamongan, Bojonegoro dan lain-lain.

 

 

DOORPRIZE UTAMA SEPEDA MOTOR SUZUKI NEX

 

Even ini dibuka oleh Wakapolres Jombang, Kompol Edith Yuswo Widodo. Setelah memberikan sambutan singkat, Wakapolres menyerahkan kunci sepeda motor kepada panitia dan menggantang burung di kelas cucak hijau Bhayangkara sebagai tanda dimulainya even ini, tepat pukul 11.00 WIB.

“Polres Jombang ingin turut serta dalam pelestarian burung, salah satunya dengan menyelenggarakan lomba burung. Kesuksesan even ini tentu tidak lepas dari peran juri yang profesional dan fairplay. Karena itu kami himbau kepada panitia agar memanggil juri-juri terbaik dari Jombang dan luar Jombang,” ucap Kompol Widodo dalam sambutannya.

“Kepada panitia, kami atas nama Polres Jombang mengucapkan terima kasih, juga kepada seluruh kicaumania yang hadir dan seluruh elemen yang turut menyukseskan even ini. Selamat berlomba, semoga sukses,” pungkasnya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

PANITIA KAPOLRES CUP JOMBANG

 

SAMBUTAN WAKAPOLRES JOMBANG, KOMPOL EDITH YUSWO WIDODO

 

PENYERAHAN KUNCI SEPEDA MOTOR DARI POLRES JOMBANG KEPADA PANITIA LOMBA

 

KELAS CUCAK HIJAU BHAYANGKARA FULL GANTANGAN

 

KELAS LOVE BIRD BABY FULL GANTANGAN

KATA KUNCI: kapolres cup jombang wakapolres jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp