JAWARA MURAI BATU TIKET 500K

DATA JUARA KAPOLRES CUP JOMBANG

Di kelas Utama, MB Santet Dihadang Herex

Kapolres Cup Jombang yang digelar Kebokicak BC berlangsung meriah, kompetitif, dan kondusif. Dari awal hingga akhir tidak ada satupun nada miring yang terlontar. Diikuti gaco-gaco papan atas, pertarungan sengit terjadi di semua kelas

Kelas Murai Batu Presisi adalah kelas utama yang dibanderol Rp 500 ribu dan hanya dibatasi 16 kontestan (G-16). Di kelas ini, hampir semua peserta adalah jawara-jawara pilih tanding yang sudah mengoleksi puluhan tropi dari berbagai ajang kompetisi.

 

 

PANITIA KEBOKICAK BC

 

Santet yang diturunkan Yoga Arafat dari Duta Robinson mampu meraih top podium. Dihadang Herex milik H. Ujang dari Kendo Kenceng, mantan gaco andalan Mahendra Brankaz ini tetap melejit di awan.

Dengan gaya sujud dan intens mengobral lagu roll tembak, Santet akhirnya ditetapkan sebagai juara I, diikuti Herex, dan SG milik Arif dari RFBF. (Berita selengkapnya bisa disimak di Burungnews #2)

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sementara itu, untuk perebutan juara umum, Duta Sumber INdah BC yang dinahkodai H. Nizar KHI berhasil merebut tropi juara umum BC, bersanding dengan Kedai Semar SF sebagai juara umum SF. Prestasi ini menjadi kado terbaik buat Kedai Semar SF yang akan menggelar even di Gantangan Salma BC Jombang pada hari Selasa, 23 Agustus 2022.

"Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman semua. Alhamdulillah gelaran Kapolres Cup Jombang berlangsung meriah, tertib dan kondusif. Lomba tanpa teriak bisa dipertahankan hingga akhir acara dan tidak ada komplain sama sekali," ujar Mr Karyanto, Ketua Kebokicak BC yang bermarkas di Lapangan SDN Kwaron II, Diwek, Jombang. (JUNED/BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUMBER INDAH REBUT TROPI JUARA UMUM BC

 

KEDAI SEMAR REBUT TROPI JUARA UMUM SF

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara kapolres cup jombang mb santet herex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp