WIN KIPU & CH TOMOMI

KAPOLRES CUP IV SRAGEN #3

CH Tomomi Milik Win Kipu Iriz SF Tangerang Makin Sadis

Jauh-jauh hadir memenuhi undangan rekan-rekan dari Sragen untuk meramaikan gelaran Kapolres Cup IV Sragen, Minggu 16 Juni 2019 tidak serta merta bagi Win Kipu dan rekan-rekan Iriz SF Tangerang untuk meraih juara, hal yang terpenting adalah bisa silaturahmi dan berkumpul kembali di kampung halaman dengan kicaumania Sragen dan sekitarnya.

Membawa beberapa jagoan andalan cucak hijau dan love bird bersama kolega Mr Dadi dan rekan-rekan Iriz SF sudah berangkat jauh-jauh hari, selain mudik di kampung halaman di daerah Masaran, Sragen, Win Kipu memang berencana untuk ikut berpartisipasi di even Kapolres Cup IV Sragen. Dengan modal nekat, Win Kipu berniat menurunkan kembali jagoan andalannya yaitu cucak hijau Tomomi yang cukup lama vakum lomba sekitar 6 bulanan.

 

 

CH TOMOMI, 6 BULAN VAKUM TAMPIL MAKIN SANGAR

 

Tentunya Win Kipu tidak berharap banyak, yang penting bisa silaturahmi dan kumpul kembali dengan kicaumania Sragen. “Mumpung masih di Sragen, rencana ingin kumpul-kumpul lagi bareng teman-teman Sragen malah tambah senang liat penampilan Tomomi,” ucap Win Kipu.

Tanpa dinyana Tomomi yang absen lomba cukup lama sukses meraih prestasi menggembirakan bagi crew Iriz SF lainnya. Bersaing ketat dengan jawara-jawara cucak hijau dari blok tengah dan blok timur tidak menyurutkan mental tarung Tomomi yang berujung meraih juara 1, 2 dan 3.

 

 

“Tadi di sesi pertama kelas Cucak Hijau Wakapolres Tomomi mainnya edan, berkali kali bongkar materi andalan kapas tembak variasai trecetan, volumenya pun tembus sampai keluar lapangan. Banyak yang mengira bisa masuk juara pertama tetapi ternyata juara dua yang didapat, cukup fair kok soalnya lawan-lawannya juga seram semua,” jelas salah satu perawat Tomomi.

Secara perawatan harian Tomomi cukup mudah, rawatan harian extra food 2 pagi dan sore. Mandi full setiap sore penjemuran sauna. Makan cukup pisang dan sesekali dikasih papaya.

Menilik performa Tomomi di laga perdana, Wan Kipu dan team Iriz SF berencana menurunkan kembali Tomomi di Pakualam akhir bulan Juni ini di kota Jogja.

 

JUARA DI KAPOLRES CUP SRAGEN, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAKUALAM JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LBC CUP 3 JOGJA, KLIK DI SINI

BERSAMA KRU IRIZ SF TANGERANG
 

BARU! Topsong Hwamey, mampu meningkatkan dan menstabilkan perfoma hwamey. Terbukti dipakai oleh burung-burung juara!

 

 

KATA KUNCI: kapolres cup iv sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp