IPTU TEJO SUWONO (kiri). BANGGA, LOMBA TERTIB, MERIAH DAN BERSIH DARI KOMPLAIN

KAPOLRES CUP II KEBUMEN #1

Dibuka Wakapolres, Lomba Berjalan Tertib, Meriah dan Bersih dari Komplain

Halaman Mapolres Kebumen yang biasa sepi dan tenang, Minggu, 8 Juli 2018 dibuat penuh sesak dengan kehadiran kicaumania dari berbagai kota guna mengikuti gelaran Kapolres Cup II Kebumen. Even yang digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 ini berlangsung meriah.

Mewakili Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, SIK, MM yang berhalangan hadir, Wakapolres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko, SIK didaulat membuka lomba dan secara simbolis menggantangkan burung di kelas love bird.

 

 

WAKAPOLRES KEBUMEN. SECARA SIMBOLIS MENGGANTANG LOVE BIRD

 

Tak hanya meriah, sesi demi sesi jalannya lomba berlangsung tertib tanpa ada teriakan dari peserta, dan bersih dari komplain. IPTU Tejo Suwono selaku ketua panitia, bersyukur karena lomba berjalan sesuai apa yang direncanakan.

“Terima kasih atas kehadiran kicaumania dari berbagai kota, baik yang tergabung dalam duta lomba, single fighter, bird club, team, maupun yang tergabung dalam komunitas. Tanpa dukungan rekan-rekan, lomba tak bisa semeriah ini. Maaf bila masih ada kekurangan,” ucap IPTU Tejo Suwono yang didampingi Mr. G selaku ketua pelaksana lomba.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

H. Taufik Bagoes Bird Farm Rakit Banjarnegara yang menurunkan gaco barunya di kelas murai, berhasil menempatkan Sutut Bogem di peringkat 3 kelas Wakapolres. Di sesi kedua, kelas bergengsi Kapolres, Sutut Bogem sukses menempati peringkat 2.

Tohar Purwokerto yang biasa bertugas sebagai MC, kali ini memberanikan diri menggantang di kelas love bird. Melalui Badut, Tohar berhasil menggondol juara 1 di kelas bergengsi Kapolres. “Alhamdulillah, Badut jadi yang terbaik. Insya Allah Minggu, 15 Juli saya turunkan di Bupati Cup 2 Banjarnegara,” tutur Tohar.

 

JOKO BONITA DT BOYOLALI CUP 4. KIRIM DUTA LOMBA KE 7 KOTA

 

Joko Bonita dari Duta Boyolali Cup 4 yang akan punya gawe Minggu, 15 Juli, hadir full team di Kebumen. Pada hari yang sama, Joko Bonita juga mengirimkan duta lomba ke Jakarta, Pekalongan, Semarang, Jogja, dan Malang.

Didukung sejumlah burung jawara lintas kota, Duta Boyolali Cup 4 berhasil mendominasi juara. “Terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan yang sudah membantu Duta Boyolali Cup 4, 15 Juli saya tunggu kehadirannya di Boyolali,” undang Joko Bonita.

 

BENI PESONA. DIDAULAT JADI IP, BERSIH DARI KOMPLAIN

 

Kamto Edy Wangkring Koena Purwokerto, tampak hadir dan mengikuti jalannya lomba dengan menurunkan love bird Srikandi. Di sesi pertama kelas love bird Wakapolres, Srikandi sukses menempati peringkat 3. “Yang utama silaturahmi, juara merupakan bonus,” kata Kamto Edy.

Beni Pesona Purwokerto, dipercaya oleh panitia untuk bertugas sebagai IP (Inspektur Pertandingan). Alhasil, dari awal hingga sesi pertengahan, lomba berjalan lancar dan bersih dari komplain. “Terima kasih juri yang bertugas, semua kerja dengan baik dan sportif,” ungkap Beni Pesona yang akan melanjutkan tugasnya sebagai IP di even Bupati Cup 2 Banjarnegara.

 

DATA JUARA BUPATI CUP II BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

PANITIA DAN TEAM JURI. UTAMAKAN FAIRPLAY

 

H TAUFIK BBF BANJARNEGARA. MB SUTUT BOGEM, PERINGKAT 3 KELAS WAKAPOLRES

 

KAMTO EDY WANGKRING KOENA. LB SRIKANDI PERINGKAT 3 KELAS WAKAPOLRES

 

TOHAR PURWOKERTO. LB BADUT TERBAIK DI KELAS KAPOLRES

 

KELAS LOVE BIRD. DISERBU LOVE BIRD LOVERS

KATA KUNCI: kapolres cup ii kebumen wakapolres kebumen iptu tejo suwono beni pesona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp