RUDI NUGROHO, N EFENDI, DAN PANITIA SABTU CERIA

KAPOLRES CUP 3 WONOSOBO

Pesanan Terus Mengalir, Semua Kelas Tropi Keren

Animo kicaumania yang akan hadir di Kapolres Cup 3 Wonosobo, terus meningkat. Tak hanya datang dari lokalan Wonosobo saja, mereka datang dari berbagai kota diantaranya Banjarnegara, Purbalingga, Purwokerto, Gombong, Purworejo, Temanggung, Magelang, Kudus, Purwodadi, Semarang, Jogja, Salatiga, dan kota lainnya.

Zyndrome yang bertugas sebagai pesanan tiket, harus kerja ekstra demi melayani pesanan tiket yang terus mengalir. Beberapa kelas, stok tiket sudah menipis. Diperkirakan, sampai hari H jelang lomba, stok tiket habis terjual. “Banyak yang sudah pesan tiket, nambah terus,” ucap Zyndrome.

 

 

ZYNDROME, BERTUGAS SEBAGAI PEMESANAN TIKET

 

Selain sebagai tike box, Zyndrome bersama Mr. Soleh pemilik gantangan Lestari Jaya yang rutin menggelar lomba hari jumat di Selomerto, meliburkan lombanya demi suksesnya Kapolres Cup 3. H Iwan dan kawan-kawan dari Sabtu Ceria, juga meliburkan lombanya pada Sabtu 12 Mei di Taman Selomanik.

Rudi Nugroho yang dipercaya mengawal gelaran ini, mengucapkan banyak terimakasih kepada kicaumania yang sudah memesan tiket, kepada Lestari Jaya dan Sabtu Ceria yang sudah meliburkan lombanya. “Semoga even kebanggaan kota Wonosobo, berjalan lancar dan sukses,” ungkap Rudi.

 

PIAGAM PENGHARGAAN KAPOLRES CUP 3 WONOSOBO

 

Sebagai apresiasi kepada kicaumania yang telah mendukung gelaran ini, Rudi Nugroho telah menyiapkan trophy keren untuk para jawara. Di kelas Kapolres tiket 150.Rb, juara umum BC, & SF, disediakan trophy patung Kapolres yang nantinya akan diberikan langsung oleh Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, S.I.K.

Untuk kelas Waka Polres tiket 100.Rb, Kabag Kasat tiket 80.Rb, Kapolsek tiket 50.Rb, BGZ Jaya tiket 50.rb, dan KMWB tiket 30.Rb, trophy berbentuk Bintang berlogo Polri. Untuk kelas Waka Polres, trophy akan diberikan langsung oleh Waka Polres Umi Mariati, S.I.K yang juga sebagai ketua panitia.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

“Sebagai penghargaan kepada kicaumania yang sudah meraih juara, saya siapkan trophy keren. Semua kelas trophy keren, juga ada doorprize utama Sepeda Motor” imbuh Rudi. Bagi yang masih ragu-ragu menentukan pilihan lomba pada hari Minggu 13 Mei besuk, tunggu apalagi? Yuk, lomba ke Wonosobo saja.

 

TROPHY KELAS KAPOLRES, JUARA UMUM BC & SF

 

TROPHY KELAS WAKA POLRES, KABAG KASAT, KAPOLSEK, BGZ JAYA, & KMWB

KATA KUNCI: kapolres cup 3 wonosobo kapolres cup wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp