KAPOLRES CUP 2 WONOSOBO. KELAS LB, MURAI BATU, CUCAK HIJAU FULL

KAPOLRES CUP 2 WONOSOBO #1

Tuai Sukses, 3 Kelas LB, Murai Batu, & Cucak Hijau Full Gantangan

 

 

 

Seperti yang sudah diprediksi dari awal, even Kapolres Cup 2 Wonosobo yang digelar di lapangan Polres Wonosobo pada Minggu 9 Juli 2017 menuai sukses. Tiga kelas love bird, kelas murai batu waka polres, dan cucak ijo waka polres full 72 gantangan. Kelas lainnya seperti pleci, anis merah, dan kacer, peserta kisaran 40 kontestan. 

Even dibuka Wakapolres Wonosobo, ibu Kompol Umi Mariati, S.I.K dengan menggantang burung di kelas Paud A Qween 99, di kelas ini diikuti 69 peserta. Sementara Kapolres Wonosobo bapak AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K yang hadir belakangan dikarenakan ada acara dinas mengaku puas dengan kesuksesan even ini.

 

AKBP M RIDWAN, SIK, Sukses Berkat Dukungan Penuh Kapolres Wonosobo

 

Rudi Nugroho selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan penuh dari bapak Kapolres dan jajarannya, serta kicaumania yang hadir dari berbagai kota. “Semoga even berjalan lancar sampai usai dengan sukses di semua lini,” ucap Rudi N.

Di kelas pembuka love bird Paud A Qween 99, juara satu direbut King milik Bambang BFW dari Wonosobo. Dua gaco milik DBF Team dari Purbalingga yaitu Debora dan Toples, sukses gaet juara 1 dan 2 kelas Bursa Waka Polres.

 

WAKA POLRES, Kompol Umi Mariati, SIK Buka Lomba Di Kelas LB Paud A Qween 99

 

Beni dan Benz Wira dari Purworejo All Star, full team hadir di Wonosobo. Beni dan Benz Wira mengaku puas dengan kinerja panitia Kapolres Cup 2 Wonosobo. “Luar biasa, peserta bludak dari berbagai kota. Selamat buat panitia,” tutur Benz Wira yang didampingi Beni

Dari 9 kelas yang sudah digelar, panitia mampu menuai 522 peserta. Panitia masih menyisakan 21 kelas yang belum dimainkan, dari 26 kelas yang tersedia. Melihat stok tiket yang sudah terjual, diperdiksi even ini bakal tembus di atas 1100 peserta (Bersambung...)

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI 

 

 

BENI & BENZ WIRA, Pimpin Purworejo All Star Hadir Di Wonosobo

 

DBF TEAM PURBALINGGA, Juara 1 & 2 Di Kelas LB Bursa Waka Polres

 

RUDI N & BACHTIAR, Berikan Yang Terbaik Buat Kicaumania

 

TEAM REKAP, Sulis Pwt, Willy Wsb, dkk

 

 

KATA KUNCI: kapolres cup 2 wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp