ADE YEHEZKIEL BORONG JUARA SIAP KE SVC & PIALA RAJA

KAPOLRES CIMAHI CUP JABAR

KKLB Bandung Borong Juara, LB Soldadu Kuatrik, & MB Next Nyeri

 

 

Lomba bergengsi Kapolres Cup Cimahi sukses terlaksana dengan meriah pada hari Minggu, 27 Agustus 2017 di Pusdikbekang Cimahi, Bandung. Even kolaborasi RI DPC Bandung Raya dan Polres Cimahi ini dihadiri 1.325 peserta.

Kapolres Cimahi, Rusdy Pramama Suryanagara, Mr. Prio AK 47 Bandung selaku Pembina RI, dan Sofyan Juandi selaku Panglima Radjawali Indonesia turut mengawal jalannya lomba. Bahkan Pak Kapolres memberikan sambutan di awal lomba.

 

MR PRIO, PANGLIMA RI SOFYAN JUANDI DAN KAPOLRES CIMAHI TURUT HADIR

 

Didampingi Mr. Prio, Pak Kapolres mengatakan kekagumannya pada hobi burung berkicau. Apalagi melihat antusiasme kicaumania yang hadir begitu luar biasa. Datang dari bebagai daerah dengan tujuan yang sama, berlomba dan meraih prestasi, yang menjunjung tinggi sportivitas.

Bahkan, Kapolres Cimahi secara terang-terangan ingin mencoba terlibat langsung di dunia hobi burung berkicau dengan belajar kepada Mr. Prio, sebagai salah satu tokoh perburungan di tanah air.

 

PEMBERIAN CENDERA MATA KEPADA PESERTA DARI KOMUNITAS

 

Di sela-sela kesibukannya mengawal jalannya lomba, Mr. Prio menyempatkan diri memantau beberapa burung incarannya. Salah seekor di antaranya anis merah Bopin milik Drs. Didin Bandung, yang ditawarnya seharga 200 juta rupiah.

Namun sayang, sang empunya masih enggan melepasnya sekaligus menguncinya dengan harga 300 juta rupiah. "Mungkin belum jodoh. Saya akan coba cari yang lainnya. Setelah love bird Biang Kerok, next... anis merah," ungkap Mr. Prio, pemilik murai batu jawara "Si Kaka" Ohara ini.

 

USMAN TEAM LEMBANG LB SOLDADU KUATRIK

 

Love bird Soldadu  milik Cecep Sudrajat dari Usman Team Lembang menjadi bintang lapangan. Tampil dengan performa terbaiknya, dengan durasi kerja di atas rata-rata, Soldadu memborong 4 kali juara 1 alias kuatrik dan sekali runner up.

Dengan prestasi ini, nama Soldadu semakin menegaskan dirinya sebagai langganan juara love bird yang setiap kali turun lapangan selalu memborong gelar juara. Usman Team Lembang pun ikut terangkat namanya dan semakin berkibar sebagai team pencetak love bird jawara.

 

 

Pasca kesuksesan di Walikota Cup Lampung, Piala DPRD Kota Banjar, Piala Hari Bakti TNI AU Cup 1 Bandung, Ade Yehezkiel dari KKLB Bandung kembali menurunkan beberapa jagoannya dan hasilnya pun sangat menggembirakan.

Bagja, Ratu Putih, Bala Sewu, Legend, Portal, dan Elena yang adalah love bird hasil kandang breedingnya sukses mencetak juara. “Kami akan lebih siap di even-even berikutnya baik Solo Vaganza, Bandung Lautan Api, maupun Piala Raja Jogja,” ujar Ade Yehezkiel mantap.


Di kelas murai batu, Yadi Eka Jaya Sumedang kembali membuktikan kapasitasnya sebagai pencetak murai batu handal. Salah satunya adalah Pitbull (ring) yang di-take over Mr. Prio sebesar 350 juta.

 

YADI EKA JAYA SUMEDANG & KRU. MAKIN JOSS, MB NEXT CETAK DOUBLE WINNER

 

Mengandalkan murai batu Next, Yadi Eka Jaya berhasil memboyong dua gelar sekaligus. Salah satunya di kelas utama dengan tiket 300 ribu, berhadiah 4 juta rupiah.

Sepekan sebelumnya, Minggu (20/8/2017), Next merebut juara 1 & 2 di even bergengsi Hari Bhakti TNI AU di Lanud Sulaeman, Kab. Bandung. "Next memang burung temput. Hampir setiap pekan dilombakan. Berikutnya, Next akan kembali dimainkan di even bergengsi Bandung Lautan Api Cup, 10 September," ujar Yadi Eka Jaya.

 

VERRY OEMBARA DKK PANITIA PIALA KAPOLRES CUP CIMAHI

 

Secara keseluruhan even sukses besar dan meriah karena adanya pembagian bonus langsung T'Shirt bagi 1.000 pendaftar pertama, dan doorprise sepeda motor. 

Gagay Hegar, Very Oembara, dan rekan-rekan mengaku bahagia atas kesuksesan lomba kali ini. “Terima kasih, mohon maaf bila ada kesalahan selama lomba berlangsung, dan sampai jumpa di gelaran kami selanjutnya,” pungkas Gagay yang juga diamini Very dan rekan-rekannya yang lain.

 

DATA JUARA KAPOLRES CUP CIMAHI, KLIK DI SINI

 

 

MB NEXT MAKIN KINCLONG DALAM BALUTAN SANGKAR RADJA

 

KATA KUNCI: kapolres cimahi cup jabar kklb soldadu next

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp