BPK. SUTARYONO & KAPOLRES BREBES (KANAN). SALING TUKAR CINDERAMATA

KAPOLRES BREBES CUP, #1

Dihadiri Langsung Kapolres, Gelaran Berlangsung Meriah dan Kondusif

Gelaran Kapolres Brebes Cup pada hari Minggu, 9 Juli 2023 dihadiri langsung oleh AKBP Guntur M. Thariq selaku Kapolres Brebes. Event dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 ini diketuai oleh Sutaryono, SH dan juri dipercayakan kepada Ronggolawe Nusantara DPW Jateng V.

Dimulai pukul 11.00 WIB, acara diawali dengan laporan oleh ketua panitia dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Tegal.

Dalam sambutannya, AKBP Guntur M. Thariq mengungkapkan kegiatan lomba burung berkicau memang sudah sepantasnya kita dukung bersama. Dimana lewat kegiatan semacam ini, mampu menciptakan roda perekonomian bagi pelakunya.

“Terima kasih kicaumania dan jajaran panitianya, semoga ini menjadi jembatan tali silaturahmi institusi kami kepada masyarakat. Sekaligus menjadi momentum sinergitas antar instansi di wilayah Brebes,” ungkapnya.

 

 LUTFI S PANDAWA SF SLAWI-TEGAL. MB NEGRO BIKIN GEGER

 

Selain dihadiri kicaumania dari berbagai daerah, khususnya dari Pantura sekitarnya, event kali ini juga dihadiri oleh perwakilan dari instansi pemerintah dan militer.

“Salam hormat Komandan Kodim 0713 Bpk. Tentrem Basuki, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) dan instansi lainnya yang sudah berkenan hadir.  Terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung penuh gelaran,” pungkas Kapolres Brebes menutup sambutannya.

Kapolres Brebes didampingi Forkompimda Kab. Brebes menggantang burung secara simbolis tanda dimulainya lomba.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Negro, murai batu andalan Lutfi S. dari Pandawa SF Slawi-Tegal menjadi salah satu bintang lapangan. Burung yang baru beres mabung ini langsung tancap gas mengumbar kemampuannya. Meski burung ekor hitam, namun lewat aksi heroiknya sukses menaklukkan lawan-lawannya dan berhasil meraih juara 1 kelas Kabag 24G.

Keberhasilan Negro juga sekaligus menegaskan bahwa burung murai batu ekor hitam masih mendapat peluang untuk meraih juara.

“Alhamdulillah pasca beres dari mabung, Negro performanya kembali pulih. Ya walaupun belum 100% fit, namun bersyukur masih bisa di angka kecil. Pokoknya tetap semangat buat teman-teman yang punya ekor hitam,” ungkap Lutfi yang didampingi Rendra adiknya.

 

 UUT & EKO GLODOG PREDATOR SF PEMALANG. CH DAYTONA BIKIN KEJUTAN

 

Daytona milik Uut dari Predator team Pemalang tampil mengejutkan di kelas cucak hijau. Bersanding dengan burung mapan lainnya, Daytona seakan tak gentar meladeninya. Dari awal digantang, tembakan panjang-panjang, hingga badan geter-geter, dan volume tembus menjadi catatan penting bagi sang pengadil lapangan.

Banding-banding juri, nomor gantangan Daytona pun dihujani bendera koncer A dan berhak menyabet juara 1 kelas Resmob 64G Losgan. “Luar biasa rasanya, penjurian yang real akhirnya Daytona bisa bawa pulang juara 1. Bangganya lagi tadi ful gantangan dan lawan juga burung-burung bagus,” ucap Uut yang didampingi Eko Glodog dengan wajah sumringah.

 

 

Masih pada kelas cucak hijau, Poundsterling milik Kevin cari Cobra Pantura Brebes juga tak tinggal diam. Lewat aksi heroiknya, Poundsterling sukses mencuri podium 2, 3, dan 12. Sontak keberhasilan kali ini, sekaligus menambah deretan prestasinya pada event-event penting.[anton kendor]

 

 KEVIN COBRA PANTURA BREBES. CH POUNDSTERLING MELEJIT

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: kapolres brebes cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp