KAPOLRES BANJARBARU, AKBP KELANA JAYA, MEMBUKA LANGSUNG KAPOLRES BANJARBARU CUP

KAPOLRES BANJARBARU CUP #1

Dihadiri Langsung Kapolres Banjarbaru, LB Pekulo Menang di Sesi Pembuka

Jago-jago terbaik lintas Kalimantan berkumpul di Kapolres Banjarbaru Cup, Minggu 4 Agustus 2019. Even penting ini dibuka langsung Kapolres Banjarbaru AKBP, Kelana Jaya, Sik, M. H. Lovebird Pekulo sukses membuka kran kemenangan dengan koncer A.

Bertempat di gantangan Laskar Trikora, even besutan H. Sukri berhasil menjadi magnet tersendiri bagai kicaumania untuk hadir dengan membawa jago-jago terbaiknya. Antusiasme peserta patut diacungi jempol, mengingat datang dari berbagai daerah, mulai Kalteng, Kaltim, dan Kalsel selaku tuan rumah.

 

 

SESI LOVE BIRD FULL GANTANGAN

 

Menurut H. Sukri, selaku pengorbit sekaligus Ketua Pelaksana Kapolres Banjarbaru Cup, mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 dengan mengambil tema "Indonesia Unggul". Juga untuk melestarikan fauna di Kalimantan, serta mencari bibit unggul untuk ditangkarkan," katanya.

Animo luar biasa juga ditunjukan para pemain yang memiliki jago papan atas, di antaranya Pembina LIBAS, H. Cahaya, Wahid Yusuf Palangkaraya, Don Subi dari Punggawa Meratus BC, H. Zaenal dari ZR SF dan masih banyak lainnya.

Dibuka dengan kelas lovebird batas poin, nama Pekulo langsung membuka kran kemenangan dengan menduduki puncak juara. Jago milik Fuad dari Beringin SF Banjarbaru itu tampil top perform dengan rajin ngekek durasi.(BERSAMBUNG)

 

LB PEKULO. BUKA LOMBA DENGAN KEMENANGAN KONCER A

 

SNOT, penyakit yang jamak menyerang love bird, selain jenis burung lainnya. Jangan kawatir, sekarang ada SnotGo. Padukan pemakainnya dengan LEMAN'S, terbukti ampuh membasmi Snot. Hubungi nomor telepon pada baner di bawah ini, atau langsung ke Bukalapak / Tokopedia untuk mendapatkannya.

KATA KUNCI: kapolres banjarbaru cup lb pekulo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp