SUASANA KAPOLDA CUP KALTENG. PECAHKAN REKOR PESERTA

KAPOLDA CUP KALTENG

Peserta Tembus 1.623, Kacer Hunter Kuatrik

 

 

 


Lomba berlokasi di di Halaman Mapolda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut KM 1, Palangkaraya. Di gelar pada Minggu 7 Agustus 2016. Peserta sungguh luar biasa ramai, paling ramai di antara even lain di Kalteng, bahkan juga Kalimantan. Berdasarkan catatan panitia, tercatat 1.623 tiket terpesan, dari 28 sesi. Namun lomba lancar dan tertib hingga pada 18.30 seluruh proses sudah bisa rampung.

 

DIBUKA LANGSUNG OLEH WAKAPOLDA KALTENG



Wakapolda Kalteng Kombes Pol. Drs. Suroto, M.Si berkenan membuka lomba. Hadir pula di tengah-tengah acara sang konseptor lomba, Kombes Pol. Asep Taufik, SIK (Dir. Reskrimsus). Bambang Boy dari Yayasan BnR Indonesia, juga berada di tengah-tengah tamu kehormatan.

Menurut Wakapolda yang disampaikan dalam sambutannya, para penghobi harus mulai memikirkan kelestarian, dengan jalan menggalakkan penangkaran. Dengan demikian ketergantungan pada tangkapan hutan suatu saat bisa dihilangkan.

 

KOMBES POL ASEP TAUFIK, SIK PAMER TROPHY MEWAH KAPOLDA CUP


Lomba yang dinilai oleh para pengadil dari JBI ini rupanya sangat memuaskan penyelenggara. “Hasilnya sesuai dengan ekspetasi kami, bahkan bisa disebut melebihi. Penjurian saya lihat bagus, peserta secara umum juga tampak puas. Kita semua tentu berharap tahun depan dan berikutnya lagi akan ada terus even Kapolda Cup,” ujar Kombes. Pol.Asep Taufik,S.I.K.

Pertarungan antar jago berlangsung seru dan cukup menegangkan. Kualitas dan penampilan para jagoan memang cukup berimbang, sehingga menarik untuk ditonton. Sejumlah gaco asal Kalimantan Selatan tampak mendominasi kejuaraan.


Di kelas love bird, dari 5 kelas yang semuanya dijubeli peserta, ada nama Golden milik Marchele dari Banjarmasin meraih dua kali juara 1. Koleganya satu daerah Fuad dari Banjarbaru juga membawa pulang sekali juara 1 bersama Baladewa.

Dua kelas tersisa menjadi milik tuan rumah Kalteng, yaitu Putri milik Willy dari Sampit dan Mintul milik Darto dari Rajawali BC Palangkaraya. Meski hanya sekali, Putri meraih gelar di kelas utama Kapolda, diikuti oleh Putri Cinderella, milik Widio Encik, juga sama-sama dari Sampit BC.

 

ANDI TATTO, BANG BOY, DI RESKRIMSUS

 
Bintang utama di even ini juga datang dari Banjarmasin, Kalteng. Itulah kacer Hunter milik Ir. Doyo, yang mengibarkan Duta Walikota Cup Banjarmasin. Hunter menang sampai 4 kali, di kelas utama Kapolda, Wakapolda, Irwasda A, dan Irwasda B. Satu kelas tersisa yaitu Irwasda, direbut tuan rumah yaitu Kamaru, milik Mr. Asep Reskrim.


JUARA KAPOLDA CUP KALTENG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

TENTUKAN JENIS KELAMIN BURUNG, MUDAH, CEPAT, AKURAT, KLIK DI SINI


KATA KUNCI: kapolda cup kalteng mapolda kalteng jalan tjilik riwut km 1 palangkarayapol. drs. suroto m.sikombes. pol.asep taufiks.i.k. juara di kapolda cup kalteng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp