JOKO ARIYANTO KAPAL OLENG, MEMANTAU LOMBA DI RIO DE JENEIRO

KAPAL OLENG BC & MIRACLE SF TEMANGGUNG

Mengawali Tahun 2022, Kawinkan Juara BC dan SF

Dalam perlombaan, kalah menang itu biasa. Yang jadi luar biasa, kalau kalah dibuat menang. Itulah sepatah kata awal tahun dari Joko Kapal Oleng, setelah merebut dobel juara umum BC dan SF di Perih SF Cup 2 Temanggung (2/1/22).

Dengan segudang jagoannya yang dikoleksi saat ini, Joko Kapal Oleng bisa ikut memperebutkan dua Juara Umum dalam satu event, BC dan SF. Ini sebenarnya sudah dilakukan dan berhasil sejak tahun 2021 yang lalu.

 

 

JOKO KAPAL OLENG, MENGAWINKAN JUARA BC DAN SF

 

Di akhir tahun, 19 Desember, Joko nyaris meraihnya di dua event sekaligus, Semarang dan Back to Radja Jogja. Di Semarang waktu itu, Joko bisa menyatukan dua gelara BC dan SF melalui bendera Kapal Oleng BC dan Miracle SF.

Sementara di Back to Radja Yogyakarta, Kapal Oleng merebut Juara BC, Miracle SF kalah tipis sehingga harus puas menjadi runner up SF.

 

 

Tak lama setelahnya, Joko Ariyanto Kapal Oleng diketahui membeli jagoan baru lagi, murai batu dan kenari. Tujuannya, biar amunisi semakin kuat. Sehari bisa turun full team baik untuk BC maupun SF, bila perlu di lebih dari satu even.

Itulah yang kemudian jadi bekal turun pada Minggu 2 Januari 2022. Para kru dari pak Joko benar-benar mengeluarkan kekuatan penuh di event Perih SF Cup 2. “Karena kebetulan ini event Temanggung, home base kita alias tuan rumah, tentunya kita harus mendukung penuh dan turun dengan semua kekuatan yang kita miliki,” begitu alasan Pak Joko.

 

KAPAL OLENG ANGEL'S, BIKIN HEBOH GANTANGAN

 

Hal baru yang juga menghebohkan, karena Kapol Oleng BC dan Miracle SF, juga menggandeng beberapa “angle’s” sehingga suasana team menjadi semakin meriah dan penuh semangat. Bahkan, kehadiran para angle’s dari Kapal Oleng secara umum benar-benar menghangatkan dan menghebohkan gantangan Perih SF Cup II.

Hasilnya pun seperti kita ketahui, baik BC maupun SF direbut oleh Pak Joko lewat bendera Kapal Oleng BC dan Miracle SF. “Insya Allah, ini baru awalan. Kita tak segan untuk terus memperkuat diri, bila ketemu lagi jago yang cocok, ya kita ambil lagi. Biar bisa dobel juara BC dan SF di lebih dari satu event.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Edy Cakrawala Senja, salah satu kepercayaan pak Joko, pun membenarkan bila sang Big Bos memang sudah menyuruh untuk memantau jago-jago yang sekiranya pas untuk memperkuat team. “Cari jago biar tepat sasaran itu kan tidak boleh grusa-grusu harus sabar. Karena kalau Bapak kan harga tidak masalah, asal memang sesuai dengan kualitas, tentunya yang dimaksud kualitas juga termasuk stabilitasnya, gampang kerja, tidak rewel, dan seterusnya.”

Dengan jago dari berbagai jenis/kelas burung, tentu lebih gampang saat mengatur mana yang diturunkan buat BC, mana yang buat SF, atau mana yang di hari yang sama dibawa ke kota A, mana yang cocok buat diturunkan di kota BC, mana yang sesuai dengan pakam EO C, mana yang lebih disukai para juri di EO D. “Semacam itu memang program kami,” ujar Joko saat dikonfirmasi.

 

KAPAL OLENG BC, MENDOMINASI KEJUARAAN

 

Anda para kicaumannia, jangan lupa terus beli TWISTER (burung berkicau, perkutut/anggungan lainnya, lovebird, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan KUPON hadiah langsung tanpa diundi, mulai MOBIL, MOTOR, dan puluhan haidah super menarik lainnya.

KUPON yang diterima setelah 31 Desember, masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus dengan mudah lewat kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut, gratis tanpa dipungut biaya. [maltimbus]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: kapal oleng bc miracle sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp