DUTA KAPAL OLENG BC. JUARA UMUM BC WATU JAGAT CUP 1

WATU JAGAT CUP 1 KARTASURA, #2

Duta Kapal Oleng BC dan Bumi Arta Cabe Award SF Dinobatkan Sebagai Juara Umum, MB Sinar Jaya Jadi Incaran Para Kolektor + VIDEO

Mendulang poin tertinggi, Duta Kapal Oleng BC dan Bumi Arta Cabe Award SF dinobatkan sebagai juara umum di Watu Jagat Cup 1 Kartasura. Tampil istimewa, murai batu Sinar Jaya menjadi incaran para kolektor. Seperti apa aksinya?

Diikuti pemain-pemain dari dalam dan luar kota seperti Solo, Sragen, Sukoharjo, Klaten, Boyolali, Jogja, Magelang, Temanggung, Salatiga, Semarang, Watu Jagat Cup 1 merupakan salah satu event yang ramai dan sukses di Minggu, 23 Januari 2022. Lomba non teriak yang berhasil diterapkan oleh panitia menuai banyak sanjungan dari peserta.

 

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

Salah satu tim yang mendapatkan hasil positif di event kali ini adalah Duta Kapal Oleng BC yang dikawal oleh Baedi. Sebagai salah satu tim yang sedang naik daun di blok tengah akhir-akhir ini, Kapal Oleng BC yang dinahkodai oleh Mr. Joko selalu menyambangi sejumlah event bergengsi.

Membagi anggota ke Indi BC Feat RGN - Road To Piala Pasundan 5 Jogja dan Watu Jagat Cup 1 Kartasura, Duta Kapal Oleng BC mendapat hasil maksimal dengan keluar sebagai Juara Umum Bird Club (BC). Baedi mengungkapkan apabila misinya ke Watu Jagat Cup 1 adalah sosialisasi dan mengalang dukungan untuk event Kapal Oleng Cup.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Dihubungi burungnews, Mr. Joko mengungkapkan kebahagiannya atas hasil yang diraih oleh Kapal Oleng BC baik di Jogja maupun Solo. “Kami sangat bersyukur, keberhasilan Kapal Oleng BC sebagai juara umum di Jogja dan Solo menjadi sebuah kejutan bagiku. Terima kasih untuk kawan-kawan yang sudah berjuang dan membantu tim kami. Sampai jumpa di Kapal Oleng Cup yang akan diadakan dalam waktu dekat. Kita nanti temu kangen di sana,” ungkapnya.

 

BUMI ARTA CABE AWARD. SOSIALISAKAN EVENT TANGGAL 20 FEBRUARI 2022

 

Membagi tim ke Klaten, Solo, dan Sragen, Ardan BAC yang akan mengadakan lomba khusus kenari Bumi Arta Cabe Award pada Minggu, 20 Februari 2022 mulai menggalang dukungan dan sosialisasi. Beberapa pesanan tiket mulai masuk dan mengalir, bahkan ada pemain yang sudah transfer untuk mengamankan tiketnya untuk event yang akan digelar di SD Kagokan, Gawok, Sukoharjo ini.

Salah satu bintang lapangan di gelaran kali ini adalah murai batu Sinar Jaya, amunisi andalan Tegar/Deni Magelang yang berada di Gantangan 23 di kelas Murai Batu Warna Warni. Tampil konslet membawakan tembakan beruntun dalam satu tarikan nafas, murai batu ekor putih ini membawakan materi lagu cililin, gereja, kenari dan ditutup dengan kapas tembak sambung menyambung.

 

TEGAR MAGELANG. MENANGI KELAS UTAMA, MB SINAR JAYA DIINCAR PARA KOLEKTOR

 

Kualitas istimewa Sinar Jaya sontak membuat para kier master dan bos langsung memperhatikannya dan mencari siapa pemiliknya. Dengan materi lagu dan kinerja yang ditunjukkan di kelas ini, murai batu ekor putih ini bisa menjelma sebagai salah satu kuda hitam yang harus diwaspadai di masa akan datang.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meski sempat membuat para kier master menghampiri Tegar dan menanyakan asal muasal dan bandrol harga Sinar Jaya, Tegar mengaku kalau Sinar Jaya masih bisa dibilang gaco bahan dan masih perlu sedikit polesan. Penampilan Sinar Jaya dan wawancara dengan Tegar dapat dilihat di video di akhir tulisan.

 

BAH LILIK. TERUS BERBURU AMUNISI BARU

 

Salah satu kier master yang tertarik dengan Sinar Jaya adalah Bah Lilik. Meski tak membawa amunisi dan hanya melihat-lihat jalannya perlombaan, Bah Lilik rupanya sedang mencari gaco baru untuk melengkapi koleksinya.

Untuk mendapatkan amunisi yang sesuai spesifikasinya, Bah Lilik mengaku harus bersabar meski merasa gatal setiap kali melihat murai batu yang bagus. “Sebenarnya sudah gatal untuk beli amunisi lagi, tapi ya tak perlu buru-buru soalnya mencari murai batu yang stabil dan konsisten itu gampang-gampang susah,” ungkapnya.

 

CENDET BUHPALA DINOBATKAN SEBAGAI CENDET TERBAIK

 

Munculnya nama Buhpala dan Pelor Mas sebagai pemenang menandai kemunculan jawara baru di kelas cendet. Tampil stabil dan konsisten, Buhpala milik Mr. Jasmani FZB BF yang berhasil meraih juara 1, 1, 2, akhirnya dinobatkan sebagai cendet terbaik. [danu/asept]

 

CENDET PELOR MAS CURI PERHATIAN

 

MB PASTOL JJ CURI KEMENANGAN

 

VIDEO MURAI BATU SINAR JAYA DI WATU JAGAT CUP 1

 

 

KATA KUNCI: watu jagat cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp