KAOS RESMI JOGJA VAGANZA

KAOS RESMI JOGJA VAGANZA

Edisi Terbatas, Pastikan Anda Kebagian!

 

 

Kaos Resmi Jogja Vaganza dicetak secara terbatas oleh Trend Kicau. Kaos akan dijual mulai Sabtu 4 Februari di lokasi penukaran tiket, Lapangan Pemda Denggung, Sleman hingga hari Minggu 5 Februari, selama persediaan masih ada.

Anda bisa memesan dari sekarang untuk memastikan bisa kebagian. Oleh-oleh yang pasti sangat prestise dan membanggakan, bisa dipakai kapan saja. Di bawah lomba burung, atau jalan-jalan di mall pun, tetap terlihat gagah dan elegan.

Dicetak dengan kualitas bahan dan sablon yang berkualitas. Mungkin akan ada beberapa kaos yang ditawarkan dengan tema burung, Anda bisa membandingkan secara langsung di mana bedanya dengan keluaran Trend Kicau.

Selain Jogja Vaganza, Trend Kicau juga dipercaya menggarap konsep disain hingga produksi kaos untuk even akbar Piala Pasundan. Karena bagitu banyak peminatnya, kaos Duta Piala Pasundan ada kemungkinan akan dibagikan gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku, sebagian lagi juga akan dijual dengan harga yang disubsidi.

Nah, segera pesan dari sekarang, hari H tinggal ambil. Atau bagi yang tidak berangkat, Trend Kicau juga bisa mengirimkannya. Segera hubungi HP/WA 0812.9521.7791

 

KATA KUNCI: jogja vaganza trend kicau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp