MB BALADEWA JR EKORNYA UP 27 JUARA 1 DI PIALA BUPATI SIDOARJO

KANDANG BREEDING DJAVID BF MOJOKERTO

Pemecah Rekor Pastol Termahal, Permintaan Terjauh Hingga Lampung

Namanya melambung berkat aksi gemilang murai batu pastol bernama Valentine, yang akhirnya ditakeover pengemar murai batu asal Surabaya dengan nilai yang fantastis. Spesial pencetak murai batu ekor panjang itulah trademark kandang breeding Djavid BF.

Mr David pemilik kandang Breeding Murai Batu Djavid BF yang berada di Desa Kenongo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto mengaku sempat was-was usai gaco yang bernama Valentine pindah tangan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Valentine mungkin memecahkan rekor nilai takeover tertinggi untuk pastol saat ini. Itulah yang membuat saya terus mengikuti beritanya dan berharap di pemiliknya yang baru bisa meraih prestasi. Alhamdulillah, beberapa bulan setelah pindah tangan, Valentine terdengar meraih hasil bagus di event-event besar,” ucap Mr Djavid.

Usai berhasil mengorbitkan Valentine dengan nilai penjualan yang menginjak angka 300 juta, Mr David kembali ingin meraih hasil bagus. Beberapa saudara-saudara Valentine yang dimiliki orang lain pun dipulangkan, baik jantan atau betinanya. Pertimbangannya, kalau tidak bisa untuk lapangan, saudara-saudara Valentine ini bisa masuk kandang breedingnya.

 

HASIL TROTOLNYA TERJUAL HINGGA LAMPUNG

 

“Velentine sendiri termasuk jenis murai batu ekor panjang, begitu juga dengan saudara-saudaranya. Jadi kalau tidak bisa untuk lomba, bisa untuk indukkan di kandang yang menurut saya harganya stabil,” jelas Mr David yang sampai saat ini menjabat di Ketua Umum Murai Batu Mania Mojokerto (MMM).

Pada 8 Januari 2023, Baladewa Jr yang belum lama dipulangkan dan ekornya mendekati 27 cm, berhasil meraih juara 1 di event Piala Bupati Sidoarjo. Karena namanya sebagai peternak murai batu prestasi yang berekor panjang sudah cukup dikenal, Mr David mengaku jika permintaan trotol atau anakan pun cukup banyak. Tak hanya dari Jawa Timur, dari Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Lampung pun pernah ada yang order kepadanya.

 

 

Alhamdulillah, permintaan selalu banyak dan terkadang sampai indent. Kuncinya ternak murai batu ekor panjang itu adalah menjaga kepercayaan. Artinya spek yang kita berikan kepada pembeli sesuai dengan yang kita katakan,” ucap Mr David yang trotolnya berharga sekitar 5-6 juta, tergantung dari indukannya. Mr David sendiri bisa dihubungi di 085854433055. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR DAVID DI DEPAN KANDANG BREEDINGNYA YANG ASRI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: djavid bf mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp