DISERBU PASUKAN KONIN

KAMPUNG RAMBUTAN BENGKULU

Banjir Bonus Untuk Juara Kacer, MB, dan Kapas Tembak

Panitia Kampung Rambutan Bengkulu ingin menjaring antusiasme pemain sampai akar rumput. Salah satu trobosan yang dilakukan adalah memberikan bonus kepada sang juara.

Di luar ekspektasi. Itulah capain yang diraih panitia Kampung Rambutan di Bengkulu yang rutin menggelar even pada Sabtu Sore. Salah satu terobosan yang dilakukan adalah memberikan bonus kepada pemilik gaco juara. "Di setiap gealran, untuk juara satu akan kami berikan bonus satu ekor love bird untuk kelas kacer, murai batu, dan kapas tembak," kata Fredhy Zhypenk, Ketua Panitia.

 

 

JUARA I MURAI BATU DAPAT BONUS LOVE BIRD

 

Di gelaran Sabtu, 14 September 2019, Brutal yang jadi andalan Dedy Hoky di kelas kacer kembali mengukuhkan talentanya sebagai gaco jawara. Untuk kesekian kalinya gaco ini merebut podium teratas.

Kali ini, Brutal berhadapan dengan Penglaris yang diusung YKM dari Jogja dan Walet andalan Anton dari Bengkulu. Namun Brutal yang memiliki lagu roll tembak dan stabil di setiap aksinya mampu meredam kedahsyatan lawan-lawannya.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 Di kelas Murai Batu, Android andalan Amex Gebox dari Kompi juga memboyong bonus burung love bird dari panitia. "Android adalah salah satu murai batu terbaik yang ada di Bengkulu. Penampilannya stabil dan rajin membongkar lagu mewah," kata Candra, pemain yang namanya melejit lewat murai batu Joni Jr.

Pertai neraka terjadi di kelas Love Bird Bintang. kelas yang dibanderol 50 ribu ini tidak menyisakan satu lembar tiketpun. Sonic andalan Ujang Zikri dari Mitranda SF berhasil merebut podium terhormat, didampingi gaco milik Surya dari Queen SF dan Luna andalan Dwi dari Bengkulu.

 

JUARA I KAPAS TEMBAK DAPAT BONUS LOVE BIRD

 

"Terimakasih atas partispasi teman-teman semua, baik dari Single Fighter, Bird Cub, maupun Komunitas yang setia merapat di gelaran kami. Kepada teman-teman Komunitas Konin, Kenari, Kapas Tembak, Love Bird, Murai batu, dan Kacer, sialahkan datang lagi Sabtu depan. Mohon bila ada masukan atau kritik, sampaikanlah kepada kami agar kami bisa berbenah," kata Fredhy Zhypenk.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA I KACER DAPAT BONUS LOVE BIRD

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BEBAS AKSI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA FULL GANTANGAN

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY PROSPEK

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY LOSS

 

 

JUARA KELAS KENARI

 

JUARA KELAS KONIN

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: kampung rambutan bengkulu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp