JUARA KELAS KAPAS TEMBAK

KAMPUNG RAMBUTAN BENGKULU

50 Pendaftar Tercepat Mendapat Es Krim

Untuk merangsang antusiasme pemain, panitia Kampoeng Rambutan Bengkulu secara kontinyu terus menggelontorkan bonus. Mulai dari bonus peralatan elektronik hingga memberikan es krim kepada 50 pendaftar tercepat.

Memberikan bonus kepada para pemenang di kelas Murai Batu, kacer dan kapas tembak, selain hadiah uang tunai sudah jadi kebiasaan panitia Gantangan Kampung Rambutan di Bengkulu. Dan yang terbaru, pada gelaran Sabtu, 28 September 2019, panitia memberikan hasiah langsung es krim kepada 50 pendaftar tercepat. Tujuannya, untuk merangsang para pemain agar datang di awal waktu, sehingga gelaran bisa dilangsungkan lebih awal dan selesai lebih cepat.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU MENDAPAT BONUS DISPENSER

 

"Dengan terobosan ini, ternyata mendapat respon sangat baik dari peserta. Meskipun harga es krim tidak seberapa, tapi ini adalah wujud kepedulian kami sebagai panitia penyelenggara, disamping untuk merangsang para pemain agar datang lebih awal, " kata Fredhy zhypenk, Ketua Kampoeng Rambutan.

Di gelaran hari ini, Panitia membuka kelas baru, yakni kelas Srindit. "Selain melombakan burung lomba seperti murai batu, kacer, kenari, love bird dan lain-lain, kami juga membuka kelas burung master seperti kapas tembak. Yang terbaru adalah kelas Srindit. Kami optimistis, kelas ini bakal berkembang karena jumlah kolektor burung srindit sangat banyak," jelas Fredhy.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Kelas Kacer Bintang jadi partai neraka di kontes kali ini. Bajigur andalan Aladin dari SP Nakau sukses meretas prestasi emas. Gaco ini mampu membendung kedahsyatan Brutal yang diusung Dedy Black dari Jambi dan Anak Rantau andalan Polen dari Bajak.

Di kelas Murai Batu yang jadi maskot Para Pemain di Sumatera, Capten yang jadi andalan Ricky R dari Arema SF mampu menunjukkan performa terbaiknya, Capten sukses melibas podium puncak yang juga diincar Kaka orbitan Hibten dari Hibten SF.

 

JUARA DI KELAS SRINDIT YANG BARU SAJA DILUNCURKAN

 

"Terimakasih atas partispasi teman-teman semua, baik dari Single Fighter, Bird Cub, maupun Komunitas yang setia merapat di gelaran kami. Ikuti terus gelaran di Kampung Rambutan dan temukan keunikan dan keasyikan bermain burung di Kampung Rambutan," kata Fredhy Zhypenk.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KENARI B

 

 

JUARA KELAS KONIN A

 

JUARA KELAS KENARI CAMPURAN MENDAPAT BONUS

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JUARA KELAS KACER MENDAPAT BONUS KIPAS ANGIN

 

JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU BINTANG

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY PROSPEK

 

 

 

 

KATA KUNCI: kampung rambutan bengkulu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp