BEN AR. MB ROLLING STONE JUARA KELAS UTAMA

KAMPUNG GITAR BERSATU SUKOHARJO

MB Rolling Stone Menangi Kelas Utama, Panitia Geber Persiapan Road To Hitam Putih Cup 3

Murai batu Rolling Stone milik Ben AR berhasil menduduki podium puncak di kelas Murai Batu BOB 36-G Kontes Spesial Kampung Guitar Bersatu Sukoharjo. Siap dihelat besok Minggu, 6 Juni 2021, panitia mulai geber persiapan Road To Hitam Putih Cup 3.

Meski digelar mendadak, kontes spesial Kampung Guitar Bersatu berjalan sukses dan diikuti oleh pemain dalam dan luar kota. Didominasi oleh pemain-pemain Solo Baru dan Sukoharjo, even yang dimotori oleh Joko JS Pro ini hadirkan pertarungan seru dan menarik di masing-masing kelasnya.

 

 

JOKO JS PRO. MOTOR PENGGERAK KGB

 

Rolling Stones, amunisi milik Ben AR berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu Lebaran 36-G setelah tampil maksimal dengan membawakan materi rol speed dan tembakan panjang. Dikenal sebagai salah satu gaco langganan juara, Rolling Stones berhasil mencuri perhatian juri maupun peserta di event kali ini.

“Sebenarnya kita sudah persiapan main ke Salatiga. Berhubung ada suatu hal, kami akhirnya main ke sini dan alhamdulillah Rolling Stone mau tampil maksimal dan keluar sebagai pemenang,” bebernya. Dengan hasil positif ini, Ben mengisyaratkan akan mencoba peruntungannya di Halal Bi Halal Pradana BC.

 

MUNYER KRAM OTAK. SAIGON DAN PAINO BORONG JUARA

 

Di kelas Murai Batu JS Pro A dan B, penampilan apik yang ditunjukkan oleh Tsunami mengantarkan gaco milik Nakata - Sondong ini menduduki dua kali juara pertama alias double winner. Aksi borong juara juga dilakukan oleh cucak hijau Lombok Ijo dan cendet Gegana.

Joko JS Pro mengungkapkan apabila kontes spesial kali ini menjadi persiapan jelang Road To Hitam Putih Cup 3 yang rencananya akan digelar pada Minggu, 6 Juni 2021. Tak hanya persiapan finansial namun dari segi kemasan juga akan memanjakan kicaumania. Ia juga sedang menimbang tim juri yang akan bertugas di even yang berfokus pada kelas kacer ini.

 

KOMUNITAS KACER SOLO SIAP RAMAIKAN ROAD TO HITAM PUTIH CUP 3

 

“Bismillah, preparenya kita geber dari sekarang. Walaupun sudah mepet, namun harapan saya dan team bisa memberikan kenyamanan untuk kicaumania. Kami mengajak semua pihak untuk ikut menyukseskan gelaran Road To Hitam Putih Cup 3 yang akan digelar pada Minggu, 6 Juni 2021 di Kampung Guitar, Baki, Sukoharjo.

Mewakili seluruh panitia dan juri, Joko JS Pro mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan partisipasi kicaumania di latber spesial kali ini. Ia juga memohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan dan kekurangan selama berlangsungnya lomba. [danu/asept]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JURI KGB

 

PANITIA KGB

 

PEMENANG KELAS KACER CLARISTA

 

KACER JAGA JARAK KIBARKAN BENDERA DUTA ROAD TO HITAM PUTIH CUP 3

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kgb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp