CACA LOLIPOP MENANGI BOB LOVE BIRD

KAMPUNG GITAR BERSATU SUKOHARJO

Hokky dan Si Boy Double Winner, Caca Lolipop Menang BOB

Love bird Hokky dan Si Boy berhasil meraih double winner di kontes malam Kampung Gitar Bersatu yang digelar pada Selasa, 13 November 2018. Menangi kelas BOB, Caca Lolipop milik Riko Plonco makin stabil di tangga juara.

Berbeda dengan kontes-kontes malam sebelumnya, kontes prestasi Kampung Gitar Bersatu yang digelar pada Selasa, 13 November 2018 berjalan ramai dan diikuti oleh pemain-pemain dari luar daerah seperti Kartasura, Klaten, Sukoharjo dan Solo Timur.

 

 

SOBRI DAN JURI KGB. SUKSES GELAR KONTES MALAM SPESIAL HARI PAHLAWAN

 

Usung tema Hari Pahlawan, gelaran yang diprakarsai oleh Mr. Sobri ini sengaja digelar malam hari untuk memperkenalkan bila Kampung Gitar Bersatu juga membuka gantangan malam. “Kalau pemain-pemain sekitar sini sudah tahu kita ada gantangan malam, kalau dari luar daerah kan belum tahu,” ungkapnya.

Hokky, love bird andalan Galih/Putra berhasil meraih dua kali podium pertama di kelas VIP dan Jumbo A setelah tampil apik dengan aksi ngekek rajin dengan jeda rapat. “Hokky ini memang gacoan malam, kalo siang jarang keluar. Pas VIP tadi sebenarnya kalah durasi, kalau lawannya tadi nggak kena pengurangan nilai mungkin dapat juara dua. Mungkin memang lagi hokky seperti namanya,” ungkap Putra.

 

PUTRA. LB HOKKY MENANG NYERI

 

Menang di kelas PAUD A, Si Boy milik Arsenio kembali menunjukkan kualitasnya setelah meraih podium pertama di kelas Jumbo B. Meski harus bersaing dengan Miyabi dan Orlando, amunisi andalan No Name SF ini mampu menunjukkan kinerja terbaik dan diganjar koncer A.

Hadirkan pertarungan menarik antara para juara, sesi BOB Love Bird Dewasa berhasil dimenangkan oleh Caca Lolipop. Dikenal sebagai salah satu love bird prestasi yang sering masuk nomor kecil di sekitar Solo Baru, amunisi milik Riko Plonco ini tampil menonjol dan dinobatkan sebagai pemenang.

 

DUTA SOBA. CACA LOLIPOP JUARA BOB

 

Di akhir lomba, Sobri mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Jika tidak ada halangan, pria berkaca mata ini mengisyaratkan akan membuat gelaran spesial dengan skala lebih besar di awal tahun nanti. “Pokoknya tunggu saja tanggal mainnya, mungkin nggak di sini. Kita masih cari-cari lokasi,” pungkasnya.

 

 

PESONA JUARA BOB PAUD

 

ALFATYA. ORLANDO JUARA BEBAS AKSI

 

ARSENIO. SI BOY JUARA PAUD A DAN JUMBO B

 

JOKO ESMA. EPBC SIAP GELAR EVEN SPESIAL JUMAT 7 DESEMBER 2018

 

OMPONK KLATEN. SILATURAHMI KE KAMPUNG GITAR BERSATU

 

PAPA MUDA SF. RAMAIKAN GELARAN

 

RAMA. KONTAINER JUARA PLECI A

 

 

KATA KUNCI: kampung gitar bersatu hokky si boy caca lolipop

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp