EKO JENIKA, AGUS DAN ADHI BRON'X. SOLIKIN GACO BARU MAMPU SABET DUA PENGHARGAAN.

KAMIS VIESTA BnR GAJAH MADA

Launching Latber Senin, Tiket Serba 10 Ribu

BnR Gajah Mada selalu mengeluarkan ide-ide baru untuk meramaikan gantangan, sukses menggelar Liga Cendet kali ini ada yang baru yaitu kontes rutin setiap hari Senin dengan tiket serba 10 ribu.

Kini BnR Gajah Mada membuat gebrakan baru lagi dengan menggelar lomba latber senin dengan tiket 10 Ribu untuk semua kelas, yang akan dilaunching pada 09 April 2018 di Lapangan Pomdam V Brawijaya Surabaya. "Biar gantangan BnR Gajah Mada makin ramai dan dikenal oleh kicau mania," jawab Yudi pada Burungnews.

 

 

BOGEL SABET DUA GELAR DIKELAS PAUD.

 

Bogel dan Solikin dua love bird beda kelas ini sama-sama meraih dua penghargaan tertinggi pada kelas love bird paud dan love bird dewasa. Bogel gaco Kiki dari Reyhan BC burung berumur 4 bulan ini telah banyak menorehkan banyak prestasi di lomba-lomba seputar Surabaya dan Sidoarjo.

Dengan sebutan L2 beberapa kali Bogel burung syarat juara ini diganjar koncer A pada love bird paud A, di susul oleh Centini gaco Rudi dari Gang Pipo BC sebagai juara duanya. Begitu pula di sesi terakhir love bird paud B kembali Bogel berhasil mengamankan podium utama dari para pesaing-pesaingnya. "Burung lecek ini sudah memperoleh banyak penghargaan dalan satu bulan ini," bangga Kiki pada Burungnews.

 

LEAK RAIH PODIUM UTAMA DI KELAS KACER A.

 

Pindah di sesi love bird dewasa, Solikin gaco anyar milik Adhi Bron'x hasil ternakan dari Oki LJB ini sungguh dahsyat, dengan durasi supernya Solikin mendominasi jalannya lomba pada sesi love bird A dengan meraih koncer A diikuti oleh Saskia gaco milik Fandi Jangkar SF sebagai runner-upnya. "Burung ini baru dua bulan sudah ditawar jutaan," ujar agus sang perawat setelah sesi love bird A selesai.

Kembali pertarungan segit dengan sebutan super terulang lagi, Solikin, Sumanto dan New Contesa berebut untuk menjadi yang terbaik di sesi love bird B ini. Dan akhirnya nama Solikin kembali meraih hasil terbaik dengan juara pertama disusul oleh Sumanto gaco Hasanudin dari CLBK sebagai juara ke dua dan juara ke tiganya diraih New Contesa gaco Ady dari Hafiz SF. "Kali ini saya bisa melihat sendiri kehebatan Solikin, yang ditebusnya dari Oki LJB sebesar 20 juta," bangga Adhi Bron'x.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Pada kelas cendet Sinyal dan Jarot berbagi juara pertama, Sinyal gaco Abah Eko dari Liar Poll langsung moncer di sesi awal lomba kelas cendet A, bertarung dengan Jarot gaco Kamso dari Kamso Liar dengan selisih poin yang tipis akhirnya koncer A dihasilkan oleh Sinyal.

Di sesi terakhir Jarot akhirnya berhasil menduduki podium utama di susul oleh Super Speed gaco Ipunk/Rully P dari Petty SF sebagai juara yang ke dua.

 

JAWARA KELAS CENDET. RUTIN MENGIKUTI GELARAN BNR GAJAH MADA.

 

Pada kelas cucak hijau ada pemandangan yang aneh, terlihat sangkar love bird berjajar dengan sangkar kotak, ternyata di dalamnya terdapat cucak hijau Siliwangi gaco Putra dari Bafi BC. Budi pemilik Siliwangi sangat bangga dengan burung prestasi miliknya ini, meski dalam lomba ini Siliwangi hanya berada di posisi ke dua namun Budi tetap bangga atas prestasi yang diraihnya hari ini.

"Dengan gaya ngentrok dan tonjolan suara gereja tarung, tengkek buto dan diakhiri dengan prenjak ngebren burung prestasi ini, dalam 10 hari ini Siliwangi sudah mendapatkan 11 piala," ucap Budi dengan bangga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

RAMA JUARA 1 KENARI A GACO DAVID ALI (KIRI).

 

CUCAK HIJAU SILIWANGI SERING JUARA DENGAN SANGKAR LOVE BIRD.

 

GANTANGAN BNR GAJAHMADA. GELAR LOMBA TIAP HARI SENIN DENGAN TIKET ALL 10 RIBU RUPIAH.

 

 

KATA KUNCI: kamis viesta bnr gajah mada bnr gajah mada launching latber senin lapangan pomdam v brawijaya surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp