JOKER SI MUDA HUTAN DOMINASI SESI MURAI BATU.

KALIBOKOR BC SURABAYA

MB Joker, Kacer Jinggo, dan Kenari New Golden Tiket Barengan Sabet Hasil Nyeri

Gelaran rutin Kalibokor BC menampilkan beberapa burung mendominasi tangga kejuaraan, mulai dari nyeri juara pertama terjadi di kelas murai batu, kacer, dan kenari. Serta beberapa burung meraih hasil apik juga.

Joker, Jinggo, dan New Golden Tiket berhasil menyapu bersih dua kelas yang dilombakan di kelas murai batu, kacer, dan kenari. Pada kontes rutin Kalibokor BC Surabaya, Sabtu, 09 Januari 2021. Rembes milik Arif juga nyaris meraih nyeri di kelas love bird fighter.

 

 

MODI MEMBAWA NEW GOLDEN TIKET MERAIH HASIL NYERI.

 

Joker milik Andrianto dari Tenggilis mampu memberikan penampilan terbaiknya pada dua sesi yang diikutinya dengan memborong dua sesi yang dilombakan. Pada sesi A, Joker yang merupakan burung muda hutan berhasil membius tim pengadil dengan tonjolan cililin dan kenari yang ngeroll. Rozi Prabowo milik Cak Mat juga tampil tidak kalah apiknya menempati posisi dua dan Dolar milik Mahesa meraih juara 3.

Pada sesi B, Joker kembali menunjukkan performa yang tidak kalah apiknya dengan sesi A. Arjuna Jr milik Chandra mampu menguntit di posisi dua. “Ini burung muda hutan dan usianya sekitar 2-3 tahunan mas. Tembakan dengan volume tebal menjadi senjata utamanya dalam turun lomba,” ujar sang pengawal burung kepada burungnews seusai lomba.

 

JINGGO DAN SATRIA JAWARA KELAS KACER A.

 

Hasil serupa juga diperlihatkan New Golden Tiket milik Adrian dari Jun Jaya SF yang mampu nyeri di kelas kenari. Tampil ngedur dengan variasi lagu seabrek, membuat New Golden Tiket layak merebut juara pertama dua kali. “tidak hanya ngedur, variasi lagunya juga banyak mas,” ujar Mody, yang mengawal New Golden Tiket.

Pada sesi A, New Golden Tiket harus beradu ngedur dengan Roberto milik Aan H dari Crot SF serta diikuti Pendekar milik Joss dari RSJ Team. Sesi B kembali New Golden Tiket membuat tim pengadil memberi bendera koncer A yang kali ini mendapat perlawanan sengit dari Begonia milik Abah Gurita dan Barbara gaco lain Aan H.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Jinggo milik Abah Totok dari Mojo juga meraih hasil apik, dua kali juara pertama di kelas kacer. Pada sesi A, Jinggo mampu merebut bendera koncer A berkat perform apiknya serta tonjolan mbeset-mbeset yang membuat telinga perih.

Pada sesi A, Jinggo andalan Abah Totok beradu ngebyak dengan Satria milik Sholihin dan Mia-Mia milik Bokir. Sementara pada sesi B, giliran Megatron gaco Dodik dari DKP SF dan Jebles andalan Pan-Pan dari Pucangan menjadi lawan tangguh Jinggo.

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

Di kelas cendet, 34 KUHP gaco H Alpin merebut juara pada sesi A beradu nagen dengan Pelacur milik H Alpin dari Team Ceria dan Kancil milik Sutris dari PB SF. Sesi B menjadi milik Harley gaco Wawan dari Liar Poll bersaing dengan Aladin gaco Kamzo dan 34 KUHP milik H Alpin.

Di kelas jamtrok, Satria milik Hari dari KLP menjadi pemenang pertama pada sesi A ditempel Bedjo gaco Manncell dari Wonorejo dan Revo andalan Abah Suyem dari KLP. Sesi B berhasil dimenangkan Nirvana milik Oto Ono dari Pacar Kembang diikuti Ciput milik Henry dari EW SF dan Jenggo gaco Wawan dari LGR.

 

 

Pada sesi paruh bengkok, Samson milik Pocik ari Arplos SF menjadi jawara di kelas love bird paud A, semetara pada kelas love bird fighter yang melombakan dua kelas berhasil dimenangi Blue milik Daffa dari Pelangi Team pada sesi A diikuti Rembes milik Arif dan Panji gaco Habsi dari CB.

Rembes yang kerap merebut juara di gantangan milik Pak BD ini, akhirnya mampu meraih juara pada sesi B ditempel Bella milik Inggil dari ASF dan Putri gaco Yayan dari KM Team. “Sayangnya pada sesi A, kerjanya tidak maksimal dan hanya merebut juara 2. Alhamdulillah Rembes mampu stabil di jalur juara,” girangnya kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BLUE MEREBUT JUARA PERTAMA SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

SATRIA PERAIH JUARA SESI CUCAK HIJAU A.

 

ROZI PRABOWO JUARA 2 SESI MURAI BATU A.

 

NIRVANA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

NEW GOLDEN TIKET DAN BEGONIA JUARA KENARI B.

 

HARLEY PEMENANG DI KELAS CENDET B.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

PEMENANG DI KELAS KACER B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc joker jinggo new golden tiket rembes team ceria surabaya burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp