AYU TING-TING BORONG SEMUA KELAS CUCAK HIJAU.

KALIBOKOR BC SURABAYA

CH Ayu Ting-Ting Nyeri, MB Palestine dan Token Melejit di Sesi Kedua

Mesin tua cucak hijau Ayu Ting-Ting berhasil menyapu bersih semua kelas, sedangkan murai batu Palestine dan Token bisa melejit di sesi kedua pada latber rutin gantangan Kalibokor BC Sabtu, 20 Februari 2021.

Ayu Ting-Ting jagoan lama milik Rokim dari JWG mampu tampil bagus, untuk bisa menyapu bersih semua kelas cucak hijau. "Meskipun dia sudah berumur 5 kali urakan penampilannya tetap stabil berada di jalur juara dalam setiap lombanya," bangga Rokim kepada Burungnews.

 

 

PALESTINE DAN TOKEN KUASAIA SESI MURAI BATU B.

 

Mengandalkan roll tembakan dengan isian lagu cililin dan kenari durasi yang rapat, Ayu Ting-Ting bisa mengunci satu gelar pertama di kelas cucak hijau A. Didampingi oleh Arzenco milik H Fajar Mespro dari Rea-Reo dan Blue Safir milik Dr Syafik dari DT Bongol Cup 1 berada di posisi 2 dan 3.

Masih tetap seperti aksi yang pertama Ayu Ting-Ting untuk kedua kalinya bisa mengamankan kemenangan kedua atas Bedjo milik Abah Farhan dari AKBP BC dan Blue Safir yang berada di peringkat 2 dan 3. "Burung ini memang tidak memiliki gaya, namun tembakannya sangat rajin seperti love bird," ucap Rokim.

 

SINCHAN AMANKAN SESI PEMBUKA MURAI BATU.

 

Beralih ke kategori ekor panjang, Sinchan milik Sholichan dari Gebang BC dan Palestine milik H Fajar Mespro dari Rea-Reo harus puas berbagi kemenangan pada dua kelas yang dipermainkan.

Hanya bermain satu kelas Sinchan dengan mengandalkan roll tembak yang pedas dan rajin dengan iringan lagu cililin, kapas tembak dan gereja tarung bisa mengunci satu kemenangan pada sesi murai batu A. Diikuti oleh Gisel milik Bang Doel dari BnR Jatim dan Rimba milik M Husein dari Rimba Raya sebagai juara 2 dan 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara Palestine milik H Fajar Mespro dari Rea-Reo dan Token milik Abah Hudan dari 911 SF yang sama-sama bermain di sesi murai batu B. Kedua bisa melejit untuk menduduki posisi teratas dengan memperoleh poin sama 450, hingga ditentukan tos untuk menentukan sebagai sang juara. "Akhirnya saya bisa menang tos, padahal saya sudah pasrah karena mendapatkan nomor 9," jelas Ambon sang peramu burung.

Gaya sujud serta tembakan yang bervariasi membuat kedua jawara ini tampil paling menonjol untuk bisa mengunci dua posisi teratas dengan poin sama. "Saya sengaja memainkan keduanya pada sesi kedua karena Token baru lepas trotol serta Palestine lama tidak mau jalan," ujar Agus perawat Token diamini oleh Ambon.

 

AMBON MEMBAWA AKAS MEREBUT PODIUM UTAMA KACER A.

 

Begitu juga dengan kacer Akas juga ikutan menyenangkan hati sang pemilik burung H Fajar Mespro dari Rea-Reo dengan meraih juara pertama di sesi awal kelas kacer A. "Cukup main sekali aja, sebagai pemanasan karena sudah lama dia tidak mau jalan di gantangan," jelas Ambon.

Untuk kelas cendet Sirun yang mengawal Predator milik Henry dari EW SF, bisa menunjukkan kelas sebagai burung jawara dengan merebut juara pertama pada satu-satunya kelas yang diperlombakan. Dibuntuti oleh Black Mamba milik Ironman dari 78 Team dan Pitersen milik H Heru dari SSBC. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET PREDATOR TAMPIL PALING MENONJOL UNTUK MENGUASAI POSISI PERTAMA.

 

 

RIDOLFO JAWARA SESI AWAL KELAS KENARI.

 

GARUDA KUNCI SATU GELAR DI SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc surabaya ch ayu ting-ting mb palestine token

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp