MR. KUMAN (PALING KANAN), DAN KRU MINA CELL SBY, CH REKSA BUMI JUARA 3, 1, 2

KAJARI BLITAR CUP, #3

Kacer Wangi Alam Double Winner, CH Reksa Bumi dan Horeq Berbagi Podium

Cucak hijau Reksa Bumi banyak bulu yang lepas namun masih bisa koncer 1 di leg 4, CH Horeq kampiun di leq 2. Kacer Wangi Alam sapu bersih kelas kacer.

Cucak hijau Reksa Bumi milik Mr. Ko Han dari Mina Cell Surabaya akhirnya meretas prestasi puncak di leg 4. Meski bulu sayap dan bulu kecil-kecil banyak yang jatuh pertanda akan mabung namun tetap dipaksa bertarung lantaran sudah terlanjur sampai di kota Blitar.

 

 

Meski dalam kondisi seperti itu gaco ini masih menampilkan performa terbaiknya, hyper roll tembak dengan durasi panjang menjadikannya tampil menonjol, dan akhirnya di sesi ini Reksa Bumi dinyatakan sebagai juara pertama mengungguli Shin Bi Jr milik Mr. Totok dari Geng Srondeng.

Saat tampil di sesi pamungkas, cucak hijau yang di leg 3 meraih juara ke-3 ini juga kerja maksimal, namun sayang pengumpulan poinnya masih kalah dengan Samurai milik H. Rayhan Shinta dari Kaweron SF Blitar.

 

MR. YEYEN (PALING KANAN), KACER WANGI ALAM DOUBLE WINNER

 

“Alhamdulillah, hari ini Reksa Bumi masih tampil maksimal, meraih juara 3, 1, dan 2. Bisa tampil seperti itu karena syarat mandi sebelum lomba terpenuhi. Saya datang dari Surabaya kemarin (Sabtu sore, Red) jadi mandinya dari rumah Blitar sebelum berangkat tadi,” terang Deni alias Mr. Kuman Surabaya pada burungnews.com.

Partai neraka cucak hijau terjadi di sesi G-24 110K, di sesi ini diikuti cucak haijau papan atas seperti Horeq milik H. Bobby  dari Berkah Telur yang dikawal Mr. Hakim, Green Rock milik Mr. Rudy Momo dari Cleo Pet Shop, dan Raja Getar milik Arif dari Fortuna BC. Tiga gaco ini sering memuncaki kelas cucak hijau tingkat nasional, jadi bisa dibayangkan betapa ketatnya persaingan di laga ini.

 

MR. HAKIM, KAWAL CH HOREQ JUARA 1 G-24 110K

 

Namun akhirnya Horeq mililik H. Bobby dinyatakan sebagai kampiunnya, disusil Green Rock lalu Raja Getar. “Horeq di event The Sultan Road Show The King’s KRS Enterprise (1/10) meraih juara 1 di tiket utama,” kata Hakim.

Kacermania juga ikut meramaikan event Kajari Blitar Cup ini, Wangi Alam milik Mr. Yeyen dari KMB berhasik menyapu bersih dua kelas kacer yang di gelar. Selain Wangi Alam dia juga membawa pelapisnya yang bernama Matador yang juga sukses dengan meraih juara 3 di sesi A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Wangi Alam kali ini dalam kondisi top perform, kerja satu titik, “Gaya nyongket-nyongket Roll tembak dengan isian kapas tembak, cililin, jalak uren dan kenari,” kata Yeye. Untuk perawatan dipercayakan pada Dudin, “Kalau rawatan harian EF jangkrik 5 – 5, mandi seminggu sekali,” katanya.

Konin juga seru, Laduni milik Andik dari Atas Langit Blitar tampil istimewa, meski burung debutan dan masih pertama kali tampil di event namun kerjanya sangat bagus dan berhasil meraih juara 1 di sesi A dan juara 2 di sesi B.

 

MR. ANDIK, KONIN LADUNI JUARA 1 DAN 2

 

“Laduni burung lama, saya simpan sebagai burung masteran, karena itu hari ini saya tampilkan khusus buat lomba di kelas konin, ternyata kerjanya bagus, mbongkar isian gelatik dan kapas tembak, durasi kerja bagus, gaya goyang-goyang seperti kenari, dapat juara 1 dan 2,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KAJARI BLITAR CUP, KLIK DI SINI

 

CH PERSIA MILIK IWAN BARAT KAMPIUN G-24 220K

 

 

MR. ARIF (KANAN) FORTUNA BC, CH RAJA GETAR JUARA 3 SESI G-24 110K

 

MC RO’UF ATUR JALANNYA LOMBA KAJARI BLITAR CUP LANCAR

 

 

KATA KUNCI: kajari blitar cup kacer wangi alam ch reksa bumi horeq

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp