ANGGA LAUNDRY (KIRI) DAN KTJ SQUAD, DEAL TAKE OVER KENARI JUARA

KAJARI BLITAR CUP, #2

Deal, Angga Laundry Take Over Kenari Juara dari KTJ Squad

Hebat, begitu yang bisa diungkapkan oleh banyak kalangan kicaumania yang menghadiri event Kajari Blitar Cup, selain penjuriannya terbuka, juga hujan doorprize. Terlebih di sesi kenari dibanjiri kenarimania dari berbagai wilayah se-eks Karisidenan Kediri. Bahkan diakhir perlombaan terjadi transfer sang jagoan milik KTJ Squad oleh Angga Laundry dari Arjuna 55.

Kenari Joker milik KTJ Squat di sesi Komunitas alias leg pertama tampil mumpuni, durasi panjang, irama lagu dan volume keras menjadikannya juara satu melibas Bandito milik Yokes dari Tunggal Jaya.

 

 

Di leg dua, KTJ Squat menurunkan kenari Amazing dan berhasil meraih posisi puncak, menundukkan semua rivalnya termasuk mengganjal laju Sabda Alam milik Mr. Jimy dari Padepokan Burung.

Tak kalah seru saat digelarnya kenari sesi pamungkas, terjadi duel sengit antara Semar milik Dhony BSF dari BSF Canary yang dikawal Mr. Adam Bachtiar dengan kenari Joker-nya KTJ Squad. Dan akhirnya kenari Semar yang minggu sebelumnya (1/10) meraih double winner di The Sultan Road Show The King’s di KRS Enterprise meraih poin sama dengan Joker. Penentuan juara satu harus tos, yang akhirnya dimenangkan Semar, sedangkan Joker sebagai runner up-nya.

 

ANGGA TAKE OVER 3 KENARI MILIK KTJ SQUAD, JOKER, AMAZING DAN PABLO

 

Amunisi besutan KTJ Squad yang mendominasi di event Kajari Cup ini langsung mendapat apresiasi dan dipinangan langsung oleh Angga Laundry, sang pengorbit kenari terkenal asal Blitar. Tak tanggung-tanggung kenari yang dipinang berjumlah 3 ekor sekaligus dengan mahar 15 juta.

“Kenari saya yang dibeli Angga tiga ekor, yaitu Joker juara 1 dan 2, Amazing juara 1 dan kenari Pablo, khusus untuk Pablo hari ini juga turun lomba namun kurang kondisi,” kata KTJ Squad pada burungnews.com.

 

KENARI SEMAR (KIRI) DAN JOKER, POIN SAMA HARUS TOS DI SESI PAMUNGKAS

 

Kenari Amazing  pernah juara di Kopdar Kenari Malang juara 1, 1 dan 2, juga dinobatkan sebagai kenari terbaik. “Kalau Joker sudah sering juara, main durasi dan saat ini lagi top performa dia, kalau durasi sampai 1,41 menit plus ada pakan pisangnya, karena Joker sering lapar burungnya,” ungkap KTJ Squad.

Sedangkan Mr. Angga Laundry men-take over kenari besutan KTJ Squad tersebut untuk persiapan musim panas dan upgrade amunisi saat akan berlaga ke event bergengsi berikutnya, “Untuk persiapan kelomba di IPK Kediri dan ke Piala Kerajaan Kedir,” ungkapnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KAJARI BLITAR CUP, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

MR. ADAM BACHTIAR, AKHIRNYA KENARI SEMAR MENANG TOS JUARA 1

 

KENARI JOKER SAAT PODIUM SATU DI SESI KOMNITAS

 

 

KATA KUNCI: kajari blitar cup angga laundry ktj squad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp