BAPAK KADES BALUNG LOR BERI SAMBUTAN

KADES CUP 1 BALUNG LOR JEMBER #1

Dibuka Langsung Oleh Kades, Lomba Berjalan Lancar Dan Meriah

Arena Star BC di Lapangan Balung Lor Jember, yang menjadi tempat digelarnya even Kades Cup 1 Balung Lor pada Minggu, 11 Oktober 2020, tampak ramai dipadati kicaumania yang datang dari berbagai daerah. Hujan yang turun di pertengahan laga, tidak menjadi penghalang bagi peserta untuk terus berlaga di even perdana masyarakat Balung ini.

Bapak kepala desa Balung Lor Imam Mustofa yang datang lebih awal, langsung memberi sambutan kepada para peserta yang datang dari dalam maupun luar kota Jember. Dalam sambutannya, beliau sangat senang dengan diadakannya lomba burung di wilayah kepemimpinannya, yaitu desa Balung Lor.

 

 

TROPI BERGENGSI KADES CUP BALUNG LOR

 

“Ini even pertama di desa Balung Lor. Saya mewakili warga Balung Lor, mengucapkan selamat datang di dan selamat berlomba. Jika even ini berjalan lancer dan sukses, InsyAllah tahun depan akan kami adakan lagi even Kades Cup ke 2. Saya berpesan kepada panitia, juri dan peserta, agar berlomba dengan tertib. Jangan sampai ada hal-hal yang tidak kami inginkan,” kata Bapak Kades Imam Mustofa  dalam sambutannya.

Usai memberi sambutan, beliau langsung meninggalkan lokasi karena ada beberapa agenda yang harus beliau hadiri. Sebelum meninggalkan lokasi, Bp Imam Mustofa menitipkan dan memasrahkan lomba kepada Edy Sing Song dan Miftah, selaku ketua dalam gelaran ini.

 

CUCAK HIJAU RAJA JAYA MENANGI KELAS PERANG BINTANG

 

Kelas yang menjadi pembuka di even kali ini yaitu sesi Perang Bintang cucak hijau dan murai batu, menjadi sesi paling menyedot perhatian kicaumania. Tiket Perang Bintang yang dibandrol 200 ribu dan hanya berkuota 16 peserta ini, berjalan lancar dengan peserta yang tertib tanpa teriak.

Untuk jawara di kelas cucak hijau Perang Bintang, diraih oleh Jaya Baya milik H Jamhari dari Gebang diikuti Lizaz milik Joehar dari NzR Bondowoso. Dua gaco yang memang kerap mengukir prestasi di laga-laga bergengsi ini, berhasil mencuri perhatian juri lewat bongkaran lagu dan gaya trokbulnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Joehar yang kali datang bersama Muklis Siliwangi, mengaku puas meski gacoannya berada di podium 2. “Tadi sesi Perang Bintang, saya mengaku sangat puas menyaksikan jalannya penjurian. Peserta non teriak dan juri bekerja sangat maksimal. Saya akui yang juara 1 lagunya istimewa. Lizaz menjadi runner up, sudah cukup bagi saya,” kata Joehar.

Sedangkan untuk murai batu Perang Bintang, podium utama disabet oleh Super Bedjo milik Ming Basket yang datang dari Surabaya. Aksi Super Bedjo bukan hanya membuat juri terpukau, peserta yang menyaksikannya juga dibuat geleng-geleng kepala lihat muntahan lagunya dengan volume cetar menguasai arena.

 

MULIS DAN JOHAR DARI NZR BONDOWOSO BAWA CUCAK HIJAU LIZAZ

 

Galaxy milik H Hilman dari Jaya Sakti dan PR andalan Yogi dari G2K, harus puas berada di bawah podium Super Bedjo. “Sangat kelihatan kualitas dari Super Bedjo. Apalagi ini hanya 16 burung dan peserta tidak ada yang teriak. Inilah lomba yang saya rindukan,” pungkas joki yang menggantang Super Bedjo.

Berikut data juara yang berhasil dirangkum burungnews. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PERANG BINTANG

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

CENDET REPPER MASIH SPESIALIS JADI TERBAIK

 

COME BACK CENDET SUPERMAN RAIH KONCER A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

LACUR BC DAN GODONG IJO SF BAWA PULANG GELAR TERBAIK

 

MILYARDER JADI KENARI TERBAIK

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kades cup balung lor super bedjo jaya baya lizaz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp