TWISTER SPI SAAT MENANG DI FESTIVAL KACER MANIA MADIUN


KACER TWISTER SPI: Tampil Stabil dan Menang Terus di Penghujung Tahun + Vidio

Kacer Twister SPI kembali menunjukkan stabilitasnya saat turun dalam dua event beruntun seperti Festival Kacer Mania Madiun (20/12) hingga Road to Delta Pandawa Sidoarjo (27/12). Jago yang kesehariannya dirawat oleh Wawan di Semarang ini semakin siap menuju event-event akbar tahun 2021.

Pada event-event yang digelar pasca libur pandemi, Twister SPI terus menunjukkan performa terbaiknya. Twister SPI diturunkan dan meraih prestasi antara lain di Ndayu Cup Sragen juara 1 dan 2 (27/9); Bolali #1 Klaten juara 2,1, dan 2 (25/10); Piala Kretek Kudus juara 1; Piala Kerajaan Kediri juara 1, 1, dan 2 (20/11); Festival Kacer Mania Madiun (20/12), hingga terakhir di Road to Delta Pandawa Sidoarjo (27/12) meraih juara 1 di kelas Sidoarjo dan runner up kelas Salam Lestari.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Twister SPI memang terhitung jago baru, namun secara materi cukup oke, didukung oleh perfoma yang terus meningkat dan stabil. Setiap kali ikut lomba, pulang selalu bawa tropi yang membanggakan. Pokoknya selama burung dalam kondisi, selalu pede setiap kali membawa Twister SPI,” ujar Wawan kepada burungnews.com.

Disebut baru, karena Twister SPI memang jadi jago teranyar koleksi Bambang Honda – SPI BF Bojonegoro, yang diharapkan bisa meneruskan nama besar Hipnotis dan The Rock. “Dapatnya di event Gubernur Cup Jawa Tengah bersama NZR Indonesia pada 15 September 2019 yang lalu.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Namun, Wawan tidak serta merta bisa langsung melombakan Twister SPI. “Awalnya, burung ini ada kendala mbagong saat dilombakan. Itu berlangsung cukup lama, sekitar setahun. Barulah setelah mabung, masalah mbagong bisa diatasi dan mulailah prestasi demi prestasi direbut, lalu kemudian awal tahunkan ada libur pandemi.”

Menurut Wawan, salah satu kunci penampilan yang terus meningkat dan stabil, adalah asupan pakan yang tepat. “Nutrisinya benar-benar bikin burung jadi bertenaga, tidak mudah loyo, dan birahinya bisa pas, tidak kurang juga tidak lebih. Sebab kunci menampilkan burung salah satunya itu kan masalah mengatur birahi.”

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tak salah bila sudah dalam beberapa tahun terakhir, Wawan selalu memberikan pakan Twister untuk semua burung yang dirawat. “Baik burung lomba serta burung-burung master.”

Bagi para pemakai awal, efeknya juga bakal langsung bisa diketahui, salah satu cara mudah dengan melihat kotorannya. Bila dibandingkan dengan pakan lain sebelumnya, kotorannya akan lebih sedikit, kering dengan ukuran hampir merata seperti rupa pelet.

“Memang begitu, saya sih ngomong apa yang pernah saya alami saja, apa adanya saja,” imbuh Wawan yang sebelumnya juga merawat andalan lain Bambang Honda, The Rock.

 

 

Dengan melihat perkembangan dan prestasi yang diraih Twister SPI di penghujung tahun ini, Wawan optimis penampilan dan prestasinya bakal terus berlanjut di tahun 2021 mendatang. Beberapa event akbar pun mulai diincar.

“Pada dasarnya siap turun lintas EO, di mana pun. Kan selama ini prestasinya juga lintas EO. Beberapa gelaran yang agendanya sudah dipublis, antara lain gelaran nasional PBI Bantul pada 14 Februari (Valentin / Piala Jogja Istimewa), gelaran RGN Piala Jateng 2 di Semarang pada 14 Maret 2020.” [maltimbus]

 

 

VIDIO AKSI KACER TWISTER SPI DI FESTIVAL KACER MANIA MADIUN:

 

 

VIDIO DUEL KACER TWISTER SPI VS RAWA RONTEK DI BOLALI #1 KLATEN:

 

DATA JUARA ROAD TO DELTA PANDAWA SIDOARJO, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: kacer twister spi

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp