BASUDEWA PERAWATANNYA MUDAH

KACER BASUDEWA KAJI SUKRI GRESIK

Perawatannya Mudah, Tak Pernah Mengecewakan Pemiliknya, Sempat Ditawar 50 Juta

Prestasi kacer Basudewa milik Kaji Sukri Gresik bisa dibilang sudah segudang.  Dibeli sejak sekitar dua tahun yang lalu, selain mudah perawatannya, Basudewa juga tak pernah mengecewakan pemiliknya di setiap even yang diikuti.

Berbagai even sudah pernah diikuti kacer Basudewa milik Kaji Sukri Gresik, baik regional maupun nasional. Piala yang terkumpul sudah lebih dari 200, itu belum yang terkumpul di rumah pemiliknya.

 

 

BASUDEWA NAIK PODIUM DI EVEN-EVEN BERGENGSI

 

Karena prestasinya yang mentereng ini, Basudewa pernah mendapatkan penawaran yang fantastis. Pada waktu itu pemiliknya masih jatuh cinta pada Basudewa dan belum mau melepasnya. Menurut Kaji Sukri, penawaran yang terakhir  di angka 50 juta, belum sefantastis yang sebelumnya.  

“Di Piala Bung Tomo, Basudewa masuk. Di Joko Samudro di kelas A dan B juga masuk. Sedang di M3 Dewa, Basudewa juara 1 sebanyak tiga kali hingga dinobatkan sebagai kacer terbaik. Di BnR Cendrawasih juga pernah dinobatkan sebagai kacer terbaik,” ucap Kaji Sukri.  

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kacer Basudewa menurut pemiliknya perawatan harinya biasa saja. Pagi sekitar pukul 05.00 diembunkan, terus sekitar pukul 8 dikasih jangkrik 5 dan kroto 1 cepuk. Setelah itu ditenggar sampai pukul 16.00. Sedang mandi malam biasanya dilakukan sekitar pukul 21.00. 

Sedang jika mau turun ke lomba, dikasih kroto 1 cepuk dan jangkrik 5. Pagi sebelum menuju lomba dimandikan, kemudian dikasih jangkrik 5 lagi, dan berangkat menuju tempat lomba. Di tengah pandemi covid-19 yang meniadakan lomba, Kaji Sukri berharap virus ini segera selesai. Ia sudah tidak sabar ingin melombakan lagi Basudewa.

 

BASUDEWA PERNAH MENDAPATKAN PENAWARAN YANG FANTASTIS

 

Sementara itu, agar stabilitas Basudewa tetap terjaga, kacer ini tetap diberikan perawatan yang terbaik. Basudewa sesekali juga ditrek dengan kacer-kacer yang lain, biar nanti jika lomba sudah dibuka tidak kaget saat kembali di atas gantangan.   

Selain Basudewa, Kaji Sukri sebenarnya masih punya beberapa gaco kacer lagi. Ia bisa dibilang maniak kacer, satu di antaranya prestasinya yang bisa mengikuti Basudewa adalah Tapak Budha. Ia bahkan punya kacer satu lagi yang gaya shownya kepalanya nyeklek dan indah sekali tampilannya. [RANTO]

 

BASUDEWA TIDAK PERNAH MENGECEWAKAN PEMILIKNYA

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 0857.3383.888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KATA KUNCI: kacer basudewa kaji sukri gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp