MEX KONSISTEN DI JALUR LOVE BIRD KONSLET

KABAR KELAS LB UMUM KEMBALI BERGAIRAH

Mex Borobudur Belanja 4 LB Konslet Sekaligus

Kabar kelas love bird umum akan digilas oleh kelas love bird fighter, membuat harga love bird “konsletan” kurang bergairah. Ditambah dengan kondisi ekonomi yang saat ini carut marut karena wabah Covid-19, daya beli makin melemah. Tapi Mex Borobudur asal Jember, justru berani belanja love bird konslet 4 ekor sekaligus dalam seminggu. Apa yang membuat Mex berani menimbun love bird konsletan ?

Nama Mex Borobudur, dalam setahun ini mencuat di kalangan love birdmania, khususnya wilayah Jawa Timur. Itu berkat kiprah dua gacoannya, Zero dan Artis, yang kerap bertengger di papan atas di lomba-lomba seputaran Jawa Timur sampai Pulau Bali.

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Meski saat ini gaco andalannya hanya tersisa Zero pasca Artis berpindah tangan, namanya tetap eksis di tangga juara khususnya di even-even seputaran Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. “Setelah Artis terjual, cuma Zero yang bisa diandalkan. Waktunya cari pengganti Artis,” kata pemilik PO Bus Borobudur ini.

Antara Artis dan Zero, masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan. Meski keduanya sama-sama berkarakter konslet, tapi Mex lebih mempertahankan Zero untuk mengibarkan namanya. Padahal dari segi durasi, Artis lebih unggul ketimbang Zero.

 

RANDY (KANAN) SETIA MENGAWAL ZERO

 

“Zero itu main kapan saja, dimana saja, berapapun sesinya, kuat. Itu yang membuat saya mempertahankannya. Sangat sulit cari yang kerjanya stabil disegala kondisi. Apalagi Zero adalah gaco yang paling disayang perawatnya, Rendy,” jelas Mex.

Mengenai isu kelas love bird umum akan kesulitan mendapatkan kelas, Mex tidak mengendorkan keinginannya untuk tetap konsisten bermain love bird konslet. Ia mengakui, saat ini memang beberapa lomba mengurangi, bahkan ada yang tidak membuka kelas love bird umum. Tapi Mex yakin itu hanya sementara.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Saya yakin itu hanya sementara saja. Sebentar lagi pasti ada jalan keluar untuk mengembalikan kelas love bird seperti dulu, tanpa dipisah-pisah kelasnya,” tegasnya.

Keyakinan Mex memiliki alasan kuat. Pria asal Jember ini mulai optimis, setelah mendengar kabar bahwasanya grup LIBAS (Love Bird Indonesia Bersatu), yang di dalamnya banyak tokoh-tokoh pemain love bird senior, sudah membuat pakem untuk menyatukan kembali pemain love bird. Kabar baiknya, jika pakem tersebut sudah benar-benar matang dan bisa diterima oleh umum, LIBAS akan ajukan ke para EO.

 

KOLEKSI LB KONSLET BERKAT DUKUNGAN KELUARGA

 

“Saya tau di Malang, ada arena yang sudah menerapkan pakem dari LIBAS. Pesertanya malah ramai dan full gantangan. Saya melihat ada titik terang untuk menyatukan kembali pemain love bird jika pakai pakem itu. Konsep pakem penilaian yang nantinya akan memberi kesempatan love bird untuk menjadi juara. Jadi bukan dikuasai oleh love bird yang memiliki karakter tertentu, misalnya konslet. Jika pakai pakem itu, mau konslet atau fighter, semua memiliki kesempatan menjadi juara,” pendapat Mex.

Dengan keyakinannya itu, pada saat kondisi seperti ini (wabah Virus Corona) justru Mex belanja 4 love bird yang bisa dikategorikan konslet. Budget untuk belanja empat love bird konslet itu bisa dikatakan harga bakaran alias murah. “Ada teman yang nawari dengan harga murah, saya ambil saja.”

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Dari 4 love bird yang kini menjadi koleksinya untuk menjadi tandem Zero, dua diantaranya sudah teruji di atas gantangan, bahkan sudah kerap menang di even-even bergengsi. Nama untuk dua gaco barunya itu juga sudah disiapkan.

“Yang warna lutino ini saya beri nama Virus, saya dapatnya di Jember. Kalau yang josan, namanya Covid-19, dapatnya dari Batu. Virus dan Covid-19 ini selain konslet, durasinya juga lumayan kisaran 40 detikan sampai satu menit,” bilang Mex yang mendapat dukungan penuh dari keluarganya.

Meski sudah mengoleksi 5 love bird berkarakter konslet, Mex tidak menutup kemungkinan untuk menambah lagi koleksinya jika ada yang menjual dengan harga miring. Dengan begitu, saat wabah Covid-19 ini mulai lenyap dan lomba burung kembali mendapat ijin digelar, Mex yang dibantu Rendy sebagai perawat plus joki, sudah siap dengan segenap amunisinya untuk turun di even-even bergengsi. (VILMAN)

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mex borobudur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp