PANITIA BUPATI CUP BANYUMAS. 3 DESEMBER DITUNGGU DI GOR SATRIA PURWOKERTO

KA SPKT CUP I PURWOKERTO

Diguyur Hujan, Laju Marlin Tak Terbendung

Marlin, kacer jawara milik Dr. Firman dari Bumiayu, lajunya tak terbendung pada gelaran KA SPKT Cup I Purwokerto (26/11). Salah satu kacer terbaik blok tengah ini, tampil maksi di kelas kacer SAM dan dinobatkan menjadi yang terbaik.

Dr. Firman yang langsung mengawal Marlin, mengaku puas dengan kinerja andalannya. Prestasi ini menjadi modal Marlin turun di Bupati Cup Banyumas yang akan digelar, Minggu 3 Desember di GOR Satria Purwokerto.

 

 

DR FIRMAN BUMIAYU. MARLIN TAK TERGOYAHKAN, TERBAIK DI KELAS SAM

 

Rio dan Jessy, punggawa Bupati Cup Banyumas hadir dengan didampingi Beni Pesona. Ketiganya turut mensukseskan even KA SPKT Cup I gawenya BNR Cabang Banyumas yang diketuai Mr. Cipto.

Kicaumania yang hadir di lapangan Pelopor Purwokerto, saat ditemui Rio, Jessy, dan Beni Pesona, mengaku siap hadir dan mensukseskan Bupati Cup Banyumas, evennya kicaumania Banyumas yang tergabung dalam EO Banyumas Bersatu.

 

SARDOT TEAM PWT. PEKAN DEPAN FULL TEAM DI BUPATI CUP BANYUMAS

 

"Derasnya pesanan tiket yang masuk, saya menghimbau agar yang belum memesan tiket segera untuk memesan mumpung stok tiket masih tersedia. Saya tunggu kehadirannya di GOR Satria pekan depan," undang Rio yang didampingi Beni Pesona.

Kenari kalitan Nakata milik Iwan Arkan dari Sardot Team yang dibesut Si Doel, turun di kelas STD Bebas WOM mampu keluar jadi yang terbaik, diikuti Alexis milik Dika 51 Team yang menempati peringkat dua. Baik Nakata maupun Alexis, keduanya bakal bertemu kembali di Bupati Cup Banyumas dan Dandim Cup Banjarnegara yang digelar Minggu, 24 Desember 2017.

 

ANANG BNR KALIBOTO. 24 DESEMBER GELAR PIALA BINTANG ALV PURWOREJO

 

Anang BNR Kaliboto Purworejo yang akan menggelar even Piala Bintang ALV pada Minggu 24, Desember di Purworejo, hadir di Pelopor bersama rombongan. "Silaturahmi kicaumania Purwokerto sambil mensosialisasikan Piala Bintang ALV," ucap Anang.

Walau sempat diguyur hujan, even tetap berjalan lancar dan tertib. Cipto mengapresiasi semangat kicaumania yang tetap tertib mengikuti jalannya lomba. "Terima kasih atas kehadiran kicaumania, maaf bila masih ada kekurangan," tutur Cipto.

 

 

CIPTO, KETUA BNR BANYUMAS. TERIMA KASIH KEHADIRANNYA

 

PONI LBF. LB PAUD B WIBOWO MOTOR, BEDIL JRET GAET JUARA 3 

 

==========================

IKUT LATPRES SERASA LOMBA AKBAR?

Mengikuti even dengan bandrol tiket sangat terjangkau, tapi bisa merasakan aura even akbar dan prestise? Itu sangat bisa, bila Anda dari sekarang langsung memesan tiketnya di PIALA DAWET AYU Banjarnegara.

Tiket utamanya saja hanya 90 ribu perak, tapi bisa mendapatkan hadiah mulai 3 juta, UTUH tanpa potongan. Di kelas paling terjangkau, menawarkan tiket 30 ribu hadiah 1 juta!

Pesan dari sekarang atau menangis tak kebagian tiket. Hubungi Mr. Bogie di 0812.1576.673. (telepon, SMS, WA). Lihat BROSUR dengan KLIK DI SINI

=========================

 

 

SI DOEL. ANTAR NAKATA MILIK IWAN ARKAN MASUK PERINGKAT 1

 

YOSSI 51 TEAM. ALEXIS MILIK DIKA 51 MASUK RUNNER UP

KATA KUNCI: ka spkt cup i purwokerto marlin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp