KRU RING PC SALATIGA RIZAN, KENARI KECIL PENDEKAR HATRIK

K2BT BOYOLALI

Peserta Penuh, Kenari Kecil Pendekar Hatrik

Prestasi demi prestasi terus diraih oleh kenari Pendekar, gaco milik Gus Faiz dari Ring PC Salatiga. Pekan lalu, meraih double winner di Walikota Magelang Award. Minggu ini 2 Oktober, akhirnya memborong 3 kali juara 1.

Hasil yang benar-benar memuaskan. “Bukan semata karena 3 kali juara 1 dan pesertanya hampir semua kelas penuh, tapi kemenangan kita juga mendapat pengakuan luas dari kawan dan lawan. Bukan hanya di mata juri, di mata lawan pun ada pengakuan bila Pendekar tampil apik hingga sangat layak memborong juara 1 hingga 3 kali,” jelas Gus Faiz kepada burungnews.com.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

K2BT mendapatkan dukungan yang begitu luas dari para kenarimania lintas daerah. Aura persaingan yang keras dan prestis, dan hembusan perang urat syaraf pun sudah tersaji jauh hari sebelum pelaksanaan lomba.

“Ini semacam ajang pembuktian di kalangan kenari mania. Kita sama-sama paham kualitas kenari, dan secara umum juga punya niatan yang sama, lomba secara sportif dan fair, benar-benar ingin supaya benar-benar burung tarung melawan burung. Alhamdulillah, kali ini Pendekar bisa menunnukkan diri menjadi yang terbaik di kelas kenari kecil.”

Faiz juga mulai lega, sejumlah koleksi di kelas kenari besar juga mulai pulih dari mabung. “Lomba ke depan bakal semakin lengkap dan siap jago kita, bisa main mau yang kelas Besar atau Kecil. Di mana ada kelas kenari yang menurut kita prestis dan ada komitmen penilaian yang baik, Insya Allah kita dukung dan hadir.”

 

RUDY JAGO

 

Hasil yang yang masih cukup bagus juga diragih oleh Rudy Jago yang kali ini menyisir ke event Pariwisata Cup Solo. Rudy menurunkan dua jago, murai batu King dan cendet Mantra.

“Masih mau tampil apik dan ada hoki biar gak penuh, pokoknya tetap senyum dan bahagia,” ujar Rudy saat dikonfirmasi burungnews.com. Murai batu King tercatat nyantol posisi 2, 3, 3, dan 4. Ada pun cendet Mantra, berada di posisi 2 dan 3.

 

 

Gus Faiz dan Rudy Jago siap kembali koloborasi dalam arti mengawal bersama-sama ke lapangan yang sama, tentu saja menunggu event yang membuka kelas kenari sekaligus ocehan pada umumnya.

“Pekan-pekan depan akan semakin banyak pilihan event yang menantang. Kita timbang-timbang mau mengincar event yang mana. Seoga jago-jago kita tetap mau tampil stabsil dan kembali bisa memborong sejumlah juara.” [maltimbus]

 

 

BROSUR DANYONIF CHANDRA KUSUMA PURBALINGGA:

 

BROSUR OPTION CUP PATI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: k2bt boyolali kenari kecil pendekar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp