BAJAK LAUT TEAM DOMINASI GELAR JUARA DI KELAS LOVE BIRD

JUMAT VAGANZA BBC BUMIAYU

Bison Curi Perhatian, Marine & Layur Koncer A

 

 

Love bird Marine dan Layur sukses mendominasi gelar juara kelas love bird di gelaran rutin Jumat Vaganza BBC Bumiayu, Jumat 16 Juni 2017. Marine nyaris mencetak double winner dan Layur mencetak juara 1 dan 3.

Layur orbitan Baron dari Bajak Laut Bumiayu sukses meraih gelar juara 1 di kelas Love Bird Paud Bintang A. Saat tampil kembali di kelas Love Bird Bintang, Layur harus mengakui performa Mimin yang berhasil meraih gelar juara 1 dan Layur akhirnya finish di posisi ketiga setelah Saodah sukses menempati posisi kedua.

Marine milik Ari yang dari Bajak Laut Bumiayu tampil memukau dengan kekekan paling rajin dan konsisten sepanjang dua laga yang diikutinya. Pada kelas Love Bird BBC, Marine berhasil meraih podium utama. Di kelas Love Bird Mega Bintang, Marine harus mengakui performa Clara dan akhirnya puas di posisi runner up.

 

KOPI HITAM TEAM. BISON CURI PERHATIAN

 

Ferry dari Kopi Hitam Team sukses mengawal jagoannya bernama Bison meraih juara 3 di kelas Love Bird BBC. Meski hanya mendapat koncer C, Ferry tetap merasa puas atas performa yang diperlihatkan sang jagoan. Hal senada juga dirasakan oleh Sani Arba dengan jagoannya bernama Tante Conges.

Meski hanya meraih gelar juara 2 dan 3, Sani mengaku puas dengan penampilan jagoannya. “Tadi Tante Conges tampil kurang maksimal. Tapi saya puas karena masih stabil di jalur nomor kecil,” ujar Sani.

 

TGGM TEAM. SAKURA & PIO-PIO JUARA 1, AVATAR JUARA 2

 

TGGM (Team Gado Gado Margasari) yang sengaja jauh-jauh datang ke Bumiayu, tak sia-sia menurunkan gaco andalanya. Kenari Pio-Pio milik Ivan TGGM berhasil meraih juara 1 di kelas Kenari Bintang. Tidak ketinggalan  Sakura milik Aldiyan SP TGGM pun meraih juara 1 kelas Murai Batu Mega Bintang dan Avatar juara 2 di kelas Kenari Mega Bintang.

Di kelas cucak hijau, Culun milik Kardi dari Pruwatan sukses membawa pulang gelar juara 1 di kelas Cucak Hijau BBB dan Madara besutan Rafa dari Bumiayu menyusul di posisi runner up. pada akhir lomba, Agung dan Agus mewakili segenap panitia, mengucapkan terima kasih dan mengundang kehadiran kicaumania pada gelaran rutin BBC setiap Jumat sore.

 

JUARA DI JUMAT VAGANZA BBC BUMIAYU, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

SANI ARBA ARASY SF. TANTE CONGES JUARA 2&3

 

BERKAH SF FEAT PINKI TEAM. CLARA JUARA 1

 

RAFA BUMIAYU.MADARA JUARA 2

 

PUTIH SENTOSA LAREN. KRITING JUARA 3

 

KARDI PRUWATAN. CULUN JUARA 1

 

BPK.AGUNG (KIRI) KETUA PANITIA  &  BPK.AGUS (KANAN) SEKRETARIS

 

KATA KUNCI: jumat vaganza bbc bumiayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp