Petarung Sejati. Meski udara cukup dingin burung-burung petarung tetap kerja, semangat fighter tetap


JUARA BHAYANGKARA TEAM PONOROGO

Balibu Fighter Makin Digemari, Marquez Dominasi Podium Para Petarung

Gelaran rutin gantangan malam Bhayangkara Team Ponorogo sukses digelar, Selasa (9/7/2019) di gantangan kawasan Jl. Bhayangkara GG 1 Ponorogo, Jawa Timur. Ratusan peserta nampak menghadiri gantangan besutan Mr. Cepek dan kawan-kawan ini.

Pada Latber kali ini, kelas Fighter atau kelas Love Bird "petarung" masih nampak mendominasi dengan torehan peserta yang sangat menggembirakan, dengan dua kelas yakni Figte Adan B full gantangan sementara kelas Figter C menyentuh angka 20 peserta. Kelas Dewasa non fighter juga cukup bagus peminatnya karena hampir separo gantangan terisi di dua kelas yang digelar.

 

Para Juara Love Bird Balibu Fighter

 

Hanya sayang, kesadaran kekek mania untuk mengisi daftar juara masih sering terabaikan. Padahal itu penting untung meningkatkan popularitas sang burung sekaligus untuk akumulasi poin kejuaraan saat perebutan juara umum di Latpres, yang digelar pada gelaran keempat.

Salah satu conton di kelas fighter A, sang juara tak mencatatkan namaya, sementara di posisi kedua diisi oleh Cyber milik Mr. Didik dari Jl. Bali, Ponorogo sedangkan di posisi ketiga diduduki oleh Willis milik Mr. Adin dari Tugu Reog SF.

 

Para Juara Love Bird A

 

Kelas Love Bird Fighter B menjadi kelas yang cukup sengit persaingannya, dimana Alinka milik Bob Dhino dari Ring Bob Dhino dengan dipepet Marquez milik Daim dari Cubung Team di posisi kedua, sementara Willis milik Adin dari Tugu Reog harus puas di posisi ketiga.

Bagaimana dengan kelas Fighter C? Marquez yang di kelas B tuntas diposisi 2, pada kelas C sukses menyodok dengan raihan podium 1 yang berarti pula, Marquez nyaris nyeri juara 1. Demikian pula dengan Willis, naik satu podium, finish di posisi kedua.

 

 

Di kelas Balibu Fighter, yang menjadi kelas pembuka juga terlihat makin digemari. Kali ini, lebih dari 20 burung mengisi slot gantangan. Di kelas ini, Sincan, Love Bird belia milik Dimas dari Sentana SF membuka kemenangan sedangkan Kyai Geger milik Mr. Dita dari Door Anom menutup podium ketiga.

Kelas cukup menggembirakan, total ada sekita 25 an burung yang turun dikelas Kenari A dan B. Selengkapnya simak daftar juara di bawah:     

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Para Juara Kenari A

 

Para Juara Love Bird Fighter A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Para Juara Love Bird Balibu A

 

Para Juara Love Bird Fighter C

 

 

 

KATA KUNCI: juara bhayangkara team ponorogo marquez

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp