Para Juara Love Bird Balibu A Latber gantangan Bhayangkara Team, kawasan Jl. Bhayangkara GG I, Ponor

JUARA BHAYANGKARA TEAM

Bibit-bibit Unggul Love Bird Ponorogo Makin Terlihat

Gelaran rutin Latihan Bersama (Latber) tiap Selasa Malam gantangan Bhayangkara Team tuntas digelar di gantangan kawasan Jl. Bhayangkara GG I, Ponorogo, Jawa Timur. Selasa Malam (2/7/2019).

Kini ratusan burung peserta yang gantang, tak sekedar melakoni ajang cari seting dan lepas birahi, baik di kelas paruh bengkok dan Kenari kawasan, para pemilik terutama para pemula mulai saling intip mulai dari rawatan harian yang benar hingga memahami kebiasaan dan kenginan burung saat jika digantang di lomba besar.

 

 

Para Juara Love Bird Fighter B

 

"Oh ternyata burung ini suka tangkringan yang disilangkan, lebih tenang, nggak bingung," gumam pria di sebelah saya yang udah tiga kali naik dan baru menemukan setingan yang lebih pas saat burung digantangkan.

Terlepas dari burung-burung pelanggan podium, kelas Fighter juga menggugah para junior untuk makin berani tampil hingga menyodok prestasinya, menggerus prestasi yang diraih para pelanggan podium. Sebut diantaranya Cupetonx milik Gogon dari PBG dan Comel milik Reza dari Ora Urus SF.

 

 

Meski keduanya gagal moncer saat bersaing di kelas Fighter A karena harus mengakui keperkasaan sang senior Paijem milik Sabar dari Gunoseco, namun saat di kelas Fighter B dan C, Paijem, yang sudah berusia lebih dari 7 tahun itu, agak kendor dan giliran Cupetonx dan Comel  yang berduel sengit.

Di kelas Fighter B, Cupetonx yang menempati nomer gantagan 34 unggul dan tuntas di podium tertinggi dengan 165 poin. Sedangkan Comel harus puas finis di posisi kedua. Sementara saat Fighter C main, Comel menguasai keadaan dan menjadi pemuncak podium.       

 

Para Juara Kenari Kalitan

 

Kelas Balibu Fighter juga makin digemari dan berlangsung cukup meriah kali ini, di kelas ini, Mira milik Arnold dari Tugu Reog sikat juara 1, menempel ketat dibelakangnya Liberty milik Budi dari UK SF, Badegan. "Memang banyak burung baru baik dewasa maupun Fighter, kualitasnya juga bagus-bagus. Tentu ini menunjukkan bibit-bibit unggul love bird mulai berhasil dicetak, dan semoga stabil hingga berprestasi di ajang lomba besar," ucap Mr. Cepek penggawa gantangan Bhayangkara Team.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Para Juara Love Bird Fighter A

 

 

Para Juara Love Bird Balibu Fighter

 

Para Juara Love Bird A

 

 

 

KATA KUNCI: juara bhayangkara team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp