Para Juara Love Bird Fighter A. Gantangan malam Bhayangkara Team Ponorogo, Selasa (23/7/2019)

JUARA BHAYANGKARA TEAM PONOROGO

Alinka Sapu Bersih Kelas Fighter, Peserta Kelas Balibu Membengkak

Gantangan malam Bhayangkara Team Ponorogo kembali mendulang sukses dengan hadirnya ratusan burung peserta yang gantang untuk adu seting dan melepas birahi burung-burungnya, baik paruh bengkok maupun Kenari, pada Selasa malam (23/7/2019) di kawasan Jl. Bhayangkara GG 1, Ponorogo.

Hari ke hari, Love Bird-Love Bird milik kekek mania Ponorogo dan sekitar terus meningkat kualitasnya. Salah satu parameternya dengan menilik perkembangan mereka di latber maupun latpres rutin, baik di gantangan siang maupun malam.

 

 

 

Diantara kelas yang selalu menuai peserta termasuk meningkat kualitas individu burung-burung yang digantang yakni kelas Love Bird Fighter, baik Balibu Fighter maupun dewasa Fighter. Salah satu yang mencolok kali ini Alinka, paruh Bengkok warna Cobalt milik Bob Dhino dari Bob Dhino SF.

Dalam kondisi top form, Alinka sukses menyapu bersih podium 1 di tiga kelas sekaligus, yakni kelas Love Bird A, B dan C. Starla milik Mr. Glowoh dari Alas Towo merupakan pesaing terdekat Alinka di Fighter A yang harus puas tuntas di posisi kedua. Sedangkan di posisi ketiga ada Kamang milik Krisna DS dari Pribumi Team.

 

Para Juara Love Bird Fighter A 

 

Sementara Dhea milik Rukem dari Javas Canary, sukses menempel ketat Alinka di podium 2 di kelas Fighter B dan C. Tarung paling sengit memang terjadi di kelas B dan C, mengingat perlawanan yang cukup sengit dilakukan Dhea pada Alinka. Dhea terlihat tampi sangat ngotot saat mendengar kekean love bird-love bird lain, namun poin yang dikumpulkan Alinka tercatat lebih banyak, hingga keluar sebagai pemenang.

Di dua kelas Kenari yang dibuka dengan diikuti 30 peserta, Siliwangi milik Tatami dari Rampok Team yang bernyanyi cukup panjang dengan aneka variasi lagu yang dimiliknya, berhasil mempecundangi Xpander milik Si Jack dari RR SF.

 

Para Juara Love Bird Fighter B

 

Untuk gelaran kali ini, jumlah peserta di kelas Balibu cukup menggembirakan alias membengkak jauh lebih banyak ketimbang gelaran-gelaran sebelumnya. Di tiga kelas Balibu yang dibuka, yakni Balibu Fighter, Balibu A dan B, pesertanya mencapai lebih dari 23 peserta di tiap-tiap kelasnya.

Minggu depan, Selasa malam, 30 Juli 2019, direncanakan akan digelar Latpres dengan tiket 20K dan 10K. Taburan dooprize tetap ada, dari burung Love Bird hingga aneka pakan burung.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Para Juara Love Bird A

 

Para Juara Love Bird Balibu Fighter

 

 

Para Juara Kenari Bebas A

 

Para Juara Kenari Bebas B

 

 

 

KATA KUNCI: juara bhayangkara team ponorogo alinka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp